Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Pada Wanita Cara Mengobati Sipilis

Pada Wanita Cara Mengobati Sipilis _ Demi memulihkan dan meningkatkan kualitas hidup penderita penyakit sipilis, ada serangkaian pearawatan herbal yang bisa dilakukan. Terapi untuk penderita sipilis yang sampai saat ini belum mendapatkan kesembuhan. Anda dapat menggunakan obat-obatan herbal untuk menghancurkan atau membunuh bakteri penyebab sipilis.

Pada Wanita Cara Mengobati Sipilis

Solusi lain untuk perawatan penderita sipilis adalah pencegahan. Kalau telanjur terinfeksi sipilis pencegahan harus di lakukan seperti menghindari aktifitas seks dan menjaga kebersihan area yang terinfeksi.

Penyakit Sipilis/Raja Singa

Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penularannya utamnya melalui kontak seksual baik anal, vagina, atau seks oral. Sipilis juga dapat di tularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang dinamakan sipilis kongenital.

Jadai dalam mengobati penyakit sipilis ini harus benar-benar tepat dengan kata lain tidak semaunya sendiri. Pengobatan dari dalam seperti minum obat akan efektif mengobati infeksi di dalam. Sedangkan  perawatan dari luar seperti menggunakan salep akan mengatasi atau mengobati luka atau ruam yang di akibatkan bakteri sipilis.

Dengan kedua pengobatan ini baik infeksi di luar atau di dalam akan lebih cepat terasi, ketimbang jika hanya mengobati salah satunya terlebih dahulu.

Gejala dan Ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Dengan mengetahui gejala dan ciri penyakit sipilis atau raja singa secara dini baik itu pada pria mauapun wanita. Akan lebih baik, karena lebih mudah diobati penyakit sipilis pada awal anda terinfeksi. Sipilis sendiri memiliki 4 tahapn berbeda yaitu primer, sekunder, laten dan terkhir tersier.

Sipilis primer

Pada tahap ini, gejala yang muncul adalah munculnya luka atau lesi di area kemaluan, tetapi bisa juga muncul di daerah mulut dan tenggorokan. Luka tersebut memiliki wujud seprti ketika digigit serangga namun tidak terasa gatal atau sakit sedikitpun.

Di tahap ini, jia orang yang sudah terkena sipilis tersebut berhubungan intim dengan orang lain, maka prosentasi penularannya sangat tinggi. Luka ini bisa bertahan untuk dalam jangka waktu 1-2 bulan. Dan pada akhirnya luka tersebut hilang tanpa bekas, tetapi bukan berarti sipilis itu hilang dari tubuh, melainkan justru akan masuk ke tahap yang lebih parah.

Sipilis sekunder

Tanda-tanda dan gejala sipilis sekunder mulai dua sampai 10 minggu setelah luka muncul dan mungkin termasuk:
  1. Ruam kulit, yang sering muncul sebagai luka, merah atau coklat kemerahan, ukuran kecil, di manapun pada tubuh termasuk telapak tangan dan telapak kaki.
  2. Demam
  3. Kelelahan dan perasaan tidak nyaman yang samar
  4. Rasa sakit
  5. Kelenjar getah bening yang bengkak
  6. Sakit tenggorokan
  7. Kutil seperti luka di mulut atau daerah genital
  8. Tanda-tanda dan gejala bisa hilang dalam beberapa minggu atau berulang kali datang dan pergi selama setahun.
Sipilis laten

Bila tidak diobati karena tidak ada gejala, sipilis sekunder akan bergerak menjadi sipilis laten (tersembunyi). Tahap laten bisa berlangsung selama bertahun-tahun. Tanda dan gejala tidak akan pernah kembali, atau penyakit dapat maju ke tahap tersier (ketiga).

Sipilis tersier

Sekitar 15 sampai 30 persen orang terinfeksi sipilis yang tidak mendapatkan perawatan akan mengalami komplikasi yang dikenal sebagai sipilis tersier atau terlambat.

Pada tahap akhir, penyakit ini dapat merusak otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Masalah ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal. Beberapa tanda dan gejala sipilis akhir meliputi:
  • Gerakan otot tidak terkoordinasi
  • Kelumpuhan
  • Kematian rasa
  • Kebutaan bertahap
  • Dementia atau pikun

Perawatan Herbal Penyakit Sipilis/Raja Singa

Banyak keunggulan yang bisa anda dapat dengan perawatan herbal penyakit sipilis/raja singa. Resep alami obat sipilis ini terbuat dari 100% tanaman herbal. Sehingga sangat minim menimbulkan efek samping dan bahkan tidak menimbulkan efek samping. Dan obat herbal bekerja dengan berfokus langsung pada sumber penyebab infeksi sipilis. Dengan kata lain perawatan secara herbal mengatasi infeksi smapai ke akar-akarnya.

Paket Herbal Penyakit Sipilis

Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Sekilas info mengenai obat sipilis herbal:
  1. Obat telah memiliki setifikat dari BPOM
  2. Serifikat HALAL dari MUI
  3. Memiliki izin dari DINKES RI
  4. Pembuatan obat sesuai standart CPOTB
  5. Obat herbal di buat oleh APOTEKER-APOTEKER handal dan bersitifikat
  6. Bahan baku obat telah melewati berbagai seleksi dan di sortir sehingga menghasilkan obat yang berkulitas dan bermutu tinggi
  7. Obat herbal dari denature juga telah mendapat sertifikat dari dunia herbal yaitu ISO.
CARA PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Custemer Service

Sumber : Tips Sendiri Cara Mengobati Sipilis

Pada Wanita Cara Mengobati Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown