Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Bagi Penderita Sipilis Atau Raja Singa

Obat Herbal Bagi Penderita Sipilis Atau Raja Singa _ Anda mencari obat sipilis, obat herbal atau obat penyakit sipilis atau raja singa?. Disini website yang paling tepat anda buka dan baca. Karena hanya di sini anda akan mendapatkan penrawatan herbal penyakit sipilis yang alami tanpa danya efek samping. Sipilis seperti yang anda telah ketahui adalah penyakit menular seksual. Dimana dapat menginfeksi siapa saja yang aktif dalam hubungan seksual, entah itu pria atau wanita.

Bakteri Sipilis Atau Raja Singa

Bahkan penyakit sipilis bisa menular pada janin atau bayi yang baru di lahirkan, jika ibu kandunganya menderita sipilis atau raja singa. Memang sudah seharusnya anda yang memiliki sipilis harus melakukan perawatan atau pengobatan sehingga infeksi bisa di cegah dan diobati sedini mungkin.

Ciri dan Gejala Sipilis Paling Sering Muncul

Pada Pria
  • Muncul bintik atau bercak merah dikulit telapak tangan dan kaki
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
Pada wanita
  • Muncul bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Ciri dan Gejala Pada 4 Tahap Sipilis

1. Sipilis Primer

Gejala yang di timbulakan pada sipilis primer adalah munculnya lesi atau luka di kelamin di sekitar mulut. Luka seperti gigitan serangga dan tidak sakit. Di tahap ini sipilis sangat mudah di tularkan kepada orang lain atau pasangan melalui kontak langsung (hubungan seksual). Lesi atau luka bisa sembuh dengan sendirinya setelah bertahan selama 1-2 bulan.

2. Sipilis Sekunder

Ini adalah tahap lanjutan dari sipilis primer apabila tidak di obati. Gejala yang muncul ruam merah berukuran koin kecil dan umumnya muncul di telapak kaki atau tangan, namun biasanya di sertai dengan berbagi gejala lain seperti demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Pada tahap skunder gejala yang muncul bisa bertaha sekitar 3 bulan.

3. Sipilis Laten

Tahap lanjut setelah sipilis sekunder, semua gejala yang terjadi seakan-akan hilang tanpa bekas dan penderita tidak memiliki tanda atau ciri terinfeksi sipilis. Ini lah yang di namakan tahap sipilis laten dan bisa berlangsung selama 2 tahun.

4. Sipilis Tersier

Jika anda penderita sipilis maka tahap ini yang paling berbahaya dan biasanya terjadi karena tidak adanya pengobatan perawatan atau pencegahan. Akibat seseorang menderita sipilis tersier adalah efek serius pada organ tubuh seperti, lumpuh, demensia, kebutaan, impotensi, pendengaran terganggu, dan yang paling di takuti menyebabkan kematian.

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin.

Cara Mencegah Penyakit Sipilis

Sebenarnya mencegah penyakit sipilis itu sangatlah mudah, salah satu yang paling harus di perhatiakan adalah aktifitas seksual anda. Apakah anda seseorang yang gemar melakukan seks dengan banyak pasangan atau tidak. Dan apakah anda sebelumnya anda pernah memiliki infeksi penyakit kelamin. Ini adalah hal paling mendasar ketika anda ingin tidak ingin mendapatkan infeksi sipilis atau raja singa. Berikut beberapa hal yang bagus anda lakukan jika tidak ingin terinfeksi sipilis.
  1. Jangan melakukan kontak langsung dengan penderita dan luka sipilis
  2. Jangan berciuman dengan penderita sipilis (dengan pertukaran air liur)
  3. Hindari hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  4. Jangan berbagi alat bantu seks dengan penderita
  5. Jangan berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba.
  6. Gunakan pengaman jika mau melakukan hubungan seksual.
  7. Jangan berhubungan seks dengan banyak pasangan.
Ini adalah sebuah cara mengatisipasi penularan sipilis, namun jika anda sudah mendeitanya maka segera melakukan pengbatan sipilis atau raja singa.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

 Cara mengobati sipilis atau raja singa paling umum menggunakan antibiotik dari resep dokter. Yang tentunya anda sudah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan dokter sipilis. Akan tetapi jika anda ingin pengobatan yang alami atau tidak menimbulkan efek samping berbahaya bisa menggunakan obat herbal. Karena sekarang sudah ada obat herbal yang dibuat untuk menyembuhkan dan mengobati infeksi karena sipilis atau raja singa.

Paket Gang Jie Gho Siah

Obat Herbal Bagi Penderita Sipilis Atau Raja Singa

Harga Rp. 445.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Ya gang jie gho siah adalah paket herbal obat penyakit sipilis, sebagai solusi alternatif secara alami mengobati infeksi sipilis. Dengan obat herbal ini anda dapat mengobati sipilis tanpa harus malu kesana kemari mencari obat sipilis. Perlu anda ketahui obat herbal sipilis bisa anda dapatkan pada kami. Obat herbal sipilis terbuat dari 100% tumbuhan alami yang sudah di formulasikan oleh ahli herbal, serta sudah teruji secara klinis khasiat obat dan terdaftar oleh BPOM RI dan DINKES RI. Jadi sudah dipercaya dapat mengatasi penyakit sipilis dengan alami dan tanpa efek samping.

Paket Gang Jie Gho Siah Plus Salep

Obat Herbal Bagi Penderita Sipilis Atau Raja Singa
Harga Rp. 445.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

TATA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Info Lengkap Obat Sipilis
Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Obat adalah solusi alterntif mengobati dan menyembuhkan infeksi secara alami, karena terbuat dari berbagai tumbuhan berkhasiat. Obat herbal ini juga sudah melewati berbagai tahap uji secara klinis, sehingga di ketahui manfaat dan khasiatnya. Obat herbal bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatan langsung pada sumber penyebab penyakitnya.

Obat Herbal Bagi Penderita Sipilis Atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown