Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal De Nature Cocok Untuk Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Obat Herbal De Nature Cocok Untuk Penyakit Sipilis Atau Raja Singa _ Apakah anda mengetahui kenapa anda terinfeksi penyakit sipilis atau raja singa ini? Satu hal yang pasti anda tertular oleh penderita sipilis. Entah anda terinfeksi melalui hubungan seksual secara anal, oral, atau vaginal. Sipilis atau raja singa juga bisa menular jika anda melakukan kontak secara langsung dengan luka atau ruam sipilis.

Anda bisa mendapatkan infeksi ini karena ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangat rentan menularkan ke janin.

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
  1. Kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  2. Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  3. Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  4. Berbagi alat bantu seks
  5. Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  6. Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba.
Baca juga >> Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature

Bakteri Penyebab Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Cara mencegah bakteri ini masuk ke dalam tubuh anda adalah jangan melakukan hubungan seksual dengan penderita sipilis atau raja singa. Cara yang kedua untuk mengatisipasi penularan baiknya gunakan pengaman ketika akan melakukan hubungan seks.

Apa Saja Gejala Yang Ditimbulkan Bakteri Sipilis atau Raja Singa

Bakteri sipilis atau raja singa akan menimbulkan berbagai tanda dan gejala, namun hal ini tergantung pada fase berapa sipilis yang anada derita. Pasalnya sipilis memiliki 4 fase yang berbeda yaitu fase primer, sekunder, laten dan tersier.

Sipilis Primer

Gejala yang di timbulakan pada sipilis primer adalah munculnya lesi atau luka di kelamin di sekitar mulut. Luka seperti gigitan serangga dan tidak sakit. Di tahap ini sipilis sangat mudah di tularkan kepada orang lain atau pasangan melalui kontak langsung (hubungan seksual). Lesi atau luka bisa sembuh dengan sendirinya setelah bertahan selama 1-2 bulan.

Sipilis Sekunder

Ini adalah tahap lanjutan dari sipilis primer apabila tidak di obati. Gejala yang muncul ruam merah berukuran koin kecil dan umumnya muncul di telapak kaki atau tangan, namun biasanya di sertai dengan berbagi gejala lain seperti demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Pada tahap skunder gejala yang muncul bisa bertaha sekitar 3 bulan.

Sipilis Laten

Tahap lanjut setelah sipilis sekunder, semua gejala yang terjadi seakan-akan hilang tanpa bekas dan penderita tidak memiliki tanda atau ciri terinfeksi sipilis. Ini lah yang di namakan tahap sipilis laten dan bisa berlangsung selama 2 tahun.

Sipilis Tersier

Jika anda penderita sipilis maka tahap ini yang paling berbahaya dan biasanya terjadi karena tidak adanya pengobatan perawatan atau pencegahan. Akibat seseorang menderita sipilis tersier adalah efek serius pada organ tubuh seperti, lumpuh, demensia, kebutaan, impotensi, pendengaran terganggu, dan yang paling di takuti menyebabkan kematian.

Ciri atau Gejala Yang SeringTerjadi

Pada pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.
Pada wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Paket Obat Sipilis Herbal De Nature

 Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Obat Herbal De Nature Cocok Untuk Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Harga Rp. 445.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Info dan Pemesanan Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Obat Herbal De Nature
Telp. 081227119381 <> Telp. 087893887330 <> WA 081227119381

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Obat herbal terbuat dari tumbuhan yang tumbuh secara alami di alam. Pengolahannya pun jelas dilakukan secara alami, tradisional dan tanpa campuran bahan kimia. Jadi obat herbal mempunyai partikel baik yang aman dan mudah beradaptasi dengang tubuh. Pastinya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Baca juga >> Tahap infeksi sipilis

Obat Herbal De Nature Cocok Untuk Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown