Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature _ Sipilis memang menjadi penyakit suksual yang menular, namun anda bisa mencegahnya apabila belum terinfeksi penyakit ini. Apabila sudah terinfeksi tentunya anda harus melakukan pengobatan atau perawatan yang tepat. Sehingga penyakit sipilis atau raja singa yang anda derita cepat sembuh dan hilang dari tubuh anda.

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Perawatan penyakit sipilis sendiri memiliki 2 metode yang berbeda yaitu medis dan herbal. Namun perlu di ketahui semua metode tersebut memiliki keunggukan dan kelemahannya masing-masing. Akan tetapi memiliki manfaat yang sama yaitu mengobati dan mneymbuhkan penyakit sipilis atau raja singa.

Baca juga >>> Herbal Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit Sipilis (Raja Singa)

Apakah anda sudah mengetahui apakah itu sipilis dan apa penyebabnya?. Jika belum silakan simak secara seksama supaya anda mengetahui sipilis itu dan penyebabnya apa. Sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa menjadi kondisi kronis apabila tidak diobati secara benar dan tepat. Penyakit sipilis bisa menimbulkan berbagai gejala seperti rasa nyeri ketika berhubungan, ruam atau luka di kelamin, dan bahkan keluar nanah dari kelamin.

Hal seperti ini bisa di alami oleh pria dan wanita yang memiliki penyakit sipilis. Terkadang luka yang muncul tidak terasa sakit atau nyeri. Namun pada beberapa pasien sipilis yang telah terkontaminasi bakteri penyakit gonore, akan terasa sakit dan nyeri jika berhubungan seks dan ketika kencing.Hal seperti itu di sebabkan oleh infeksi yang terjadi di dalam saluran kencing atau reproduksi.

Ketika anda telah positif terinfeksi penyakit sipilis, sebaiknya hindari berbagai aktifitas seksual. Ini di maksudkan agar pasangan anda tidak ikut terinfeksi dan luka atau infeksi tidak menjadi lebih parah dan kronis.

Penyebab Sipilis (Raja Singa)

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin.

Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
  1. Kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  2. Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  3. Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  4. Berbagi alat bantu seks
  5. Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  6. Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba.

Ciri Sipilis Atau Gejala Penyakit Sipilis

Ciri sipilis atau gejala penyakit sipilis memang akan berbeda-beda pasa setiap fase infeksi sipilis tersebut. Ada 4 fase sipilis yaitu primer, sekunder, laten, dan tersier. Namun kali ini tidak membahas tentang fase tersebut tetapi langsung ke ciri atau gejala yang paling umum terjadi.

Ciri dan gejala pada Pria
  • Muncul bintik atau bercak merah dikulit telapak tangan dan kaki
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa


Ciri dan gejala pada wanita
  • Muncul bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Baca juga >>> Herbal Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Cara Mencegah Penyakit Sipilis (Raja Singa)

Cara mencegah penyakit sipilis (raja singa) anda harus hindari berhubungan seksual secara oral, vaginal, maupun anal sehingga anda tidak menderita penyakit ini. Dan jika anda sedang melakukan pengobatan sipilis anda juga harus menghidari hal tersebut. Berikut beberapa hal yang patut anda lakukan untuk pencegahan infeksi sipilis.
  1. Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  2. Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  3. Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  4. Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  5. Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.
Penyakit sipilis juga bisa menular tanpa melalui hubungan seksual, yaitu bisa menular melalui jarum suntik. Oleh karena itu, jangan berbagi jarum suntik dengan orang lain. Gunakan jarum yang telah disterilkan.

Hal penting lain yang tidak boleh Anda lupakan terutama bagi ibu hamil (yang memiliki riwayat sipilis) adalah melakukan tes darah. Tes ini biasanya dilakukan ketika usia kehamilan berada di antara tiga sampai lima bulan dan akan diulang secara berkala apabila hasilnya positif.

Pengobatan Sipilis (Raja Singa)

Pengobatan Sipilis Secara Medis

Pengobatan sipilis secara medis biasanya menggunakan antibiotik tertentu seperti pinisilin. Antibotik ini sangat umum diberikan oleh dokter untuk mengobati dan menghambat bakteri penyebab sipilis.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Pengobatan Sipilis Secara Alami

Pengobatan sipilis secara alami yaitu menggunakan beragam ramuan herbal yang telah mendapat pengujian laboratorium. Sehingga di ketahui manfaat dan kegunaan ramuan tersebut. Dan sekarang telah beredar obat herbal untuk pentyakit sipilis atau raja singa dari ramuan herbal yaitu kapsul gang jie dan gho siah. Jika sipilis yang di derita sudah menimbulkan luka atau ruam maka akan di tambahkan dengan salep herbal Djie.

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature
Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir 

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature
 Harga Rp. 445.000,- Belum Ongkir

Perlu anda ketahui obat herbal sipilis bisa anda dapatkan pada kami. Obat herbal sipilis terbuat dari 100% tumbuhan alami yang sudah di formulasikan oleh ahli herbal, serta sudah teruji secara klinis khasiat obat dan terdaftar oleh BPOM RI dan DINKES RI. Jadi sudah dipercaya dapat mengatasi penyakit sipilis dengan alami dan tanpa efek samping.

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Pengobatan Sipilis Secara Alami

Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381

Obat herbal menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit atau infeksi.

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Herbal De Nature Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown