Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Menderita Sipilis Ini Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa

Menderita Sipilis Ini Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa _ Penyakit sipilis pada pria dan wanita harus segera di obati karena jika di biarkan akan menimbulkan gejala sipilis yang berbeda dan cenderung lebih parah. Hal ini yang mengakibatkan semakin susahnya mengatasi gejala sipilis yang muncul. Obat sipilis di apotik umum banyak tersedia namun memang harus di sertai dengan resep dari dokter agar dosis dan takaran benar dan berimbang.

Menderita Sipilis Ini Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa

 Berbeda dengan obat sipilis kapsul di apotik herbal yang bisa anda dapatkan tidak dengan resep dokter. Karena obat ini berbeda dentan obat sipilis di apotik kimia farma atau umum. Obat herbal lebih menekankan pengobatan pada sumber penyebab penyakit, sehingga pengobatan lebih menyeluruh memulihkan kondisi tubuh yang terinfeksi.

Cara Mendiagnosa Sipilis

Penyakit sipilis adalah penyakit yang sulit didiagnosis secara klinis. Dan dapat di ketahui melalui tes darah atau melalui pemeriksaan visual langsung menggunakan mikroskopi. Tes darah lebih sering digunakan, karena lebih mudah dilakukan. Diagnostik mampu membedakan antara fase penyakit sipilis.

Selain tes darah dokter juga dapat mengkonfirmasi dan melacak sipilis dengan memeriksa spesimen yang diambil dari chancre (ulkus / lepuh / sipilis) dengan menggunakan mikroskop khusus. Jika bakteri sipilis ada dalam spesimen, bisa dilihat melalui mikroskop. Tes darah juga bisa menentukan apakah seseorang memiliki sipilis atau tidak.

Ciri dan Gejala Sipilis Pria
  • Muncul bintik atau bercak merah dikulit telapak tangan dan kaki
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
Ciri dan gejala pada wanita
  • Muncul bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Sipilis adalah penyakit menular seksual yang bisa menjadi kondisi kronis apabila tidak diobati secara benar dan tepat. Penyakit sipilis bisa menimbulkan berbagai gejala seperti rasa nyeri ketika berhubungan, ruam atau luka di kelamin, dan bahkan keluar nanah dari kelamin.

Hal seperti ini bisa di alami oleh pria dan wanita yang memiliki penyakit sipilis. Terkadang luka yang muncul tidak terasa sakit atau nyeri. Namun pada beberapa pasien sipilis yang telah terkontaminasi bakteri penyakit gonore, akan terasa sakit dan nyeri jika berhubungan seks dan ketika kencing.Hal seperti itu di sebabkan oleh infeksi yang terjadi di dalam saluran kencing atau reproduksi.

Penyebab Sipilis

Penyakit ini ditularkan melalui kontak seksual hampir sama penyebarannya dengan virus HIV (virus ADIS) yang ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sipilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut), ketika ibu hamil sangant rentan menularkan ke janin. Jika anda memiliki luka atau infeksi pada area kelamin sebaiknya di periksakan agar anda tidak salah mendiagosa.

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Pengobatan Sipilis

 Pengobatan sipilis paling umum di lakukan dengan penggunaan antibiotik seperti penisilin. Ini adalah obat sipilis resep dokter paling banyak di gunakan, namun memiliki efek atau dampak tertentu pada organ tubuh. Obat sipilis herbal yang paling sering di gunkan untuk mengobati sipilis atau raja singa adalah gang jie gho siah. Ini adalah obat herbal yang telah lulus uji klinis dan bersertifikar BPOM.

Paket Gang Jie Gho Siah

Gang Jie Gho Siah Plus Salep
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Paket Gang Jie Gho Siah Plus Salep

Gang Jie Gho Siah Plus Salep
Harga Rp. 445.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Akan tetapi obat hebal ini tidak bisa anda jumpai di apotik umum atau kimia farma, hanya bisa anda dapatkan di De Nature indonesia. De Nature adalah pusat pengobatan herbal berkualitas dan bermutu tinggi yang berada di cilacap jawa tengah.

Sedikit informasi mengenai obat herbal sipilis dari de nature, obat herbal terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dan kompleks. Sehingga dapat dianggap sebagai makanan, yang berarti bahan yang dikonsumsi digunakan untuk memperbaiki sel, jaringan, atau organ yang rusak.

Ingin Konsultasi Tentang Penyakit Sipilis Atau Ingin Memesan Obat Herbal Sipilis Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Obat Herbal Sipilis

Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381


TATA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN

Datang ke alamat kami di Jln. Majenang-Wanareja, Perum. Cendana Asri No 9, Cibeunying, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Pemesanan Secara Online

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Obat herbal sipilis menyembuhkan penyakit secara holistic (menyeluruh). Selain menyembuhkan gejalan infeksi, obat ini juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Dan juga obat herbal memiliki sifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Menderita Sipilis Ini Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown