Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria _ Penyakit sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual atau IMS, penyakit ini bisa di derita oleh siapa saja. Namun bagi mereka yang aktif dalam aktifitas seksual. Penularanya sangat umum melalui hubungan seksual tetapi tidak semua sipilis ditularkan dalam hubungan seks. Ada juga sipilis di tularkan dari ibu ke bayi, selama dalam kandungan atau ketika di lahirkan.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria

Sipilis juga bisa menularkan melalui kontak dengan luka, ruam, atau lesi sipilis itu sendiri. Untuk itu jika anda memiliki penyakit ini, hindari hubungan seks selama belum sembuh.

Penyebab sipilis atau raja singa

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Seingga menimbulkan berbagai gejala atau kondisi tertentu pada penderita. Berikut beberapa gejala yang sering di muncul pada penderita sipilis atau raja singa.

Gejala pada laki-laki

  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.

Gejala pada perempuan

  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa

Pengobatan sipilis atau raja singa umumya menggunakan antibiotik seperti pinisilin yang di resepkan oleh dokter. Obat ini terbilang efektif untuk menghambat perkembangan dan membunuh bakter sipilis. Namun dalam beberapa kasus sipilis bakteri bisa memiliki kekebalan terhadap antibiotik.

Dan tidak menjadi rahasia umum bila antibiotik memiliki efek samping tersendiri ketika seseorang mengkonsumsinya.

Obat sipilis antibiotik

Obat sipilis antibiotik sederhana tetap merupakan dosis tunggal penisilin G intramuskular atau dosis oral azitromisin tunggal. Pilihan alternatifnya adalah doksisiklin dan tetrasiklin, tapi tidak bisa digunakan pada wanita hamil. Ceftriaxone, yang termasuk dalam generasi ketiga antibiotik sefalosporin, lebih efektif sebagai pengganti penisilin, terutama dalam bentuk yang telah mengatasi sawar darah otak dan berada di sistem saraf pusat.

Infeksi Akhir Bagi orang-orang dengan neurosilvide, karena penetrasi penisilin G yang rendah ke dalam sistem saraf pusat, penisilin intravena dosis tinggi diberikan paling sedikit 10 hari. Jika Anda alergi, ceftriaxone, doksisiklin atau tetrasiklin dapat digunakan, atau Anda mungkin dapat membuat pasien tidak peka. Dengan suntikan penisilin G intramuskular selama tiga minggu, 3 - karbamino -4-oksifenilrazinat trietanolamina adalah kemoterapi arsenik pentavalen yang digunakan di masa lalu dalam neurologi. Salah satu efek samping pengobatan adalah reaksi Jarisch-Herxheimer.

Reaksi Jarisch-Herxheimer adalah kejadian umum dalam pengobatan sipilis awal dan akhir didapat pada orang dewasa. Terdiri dari menggigil, demam (=38 ° C [=100.4 ° F]), malaise generalisata, hipotensi, takikardia, takipnea, aksentuasi lesi kulit, dan leukositosis.

Obat sipilis herbal

Obat sipilis herbal menggunakan berbagai ekstrak ramuan tradisional yang telah di proses secara modern menjadi obat herbal. Obat herbal memiliki kelebihan tidak menimbulkan efek samping berbahaya pada organ tubuh. Ini dikarenakan obat herbal terbuat dari 100% bahan alami.

Berdasarkan beberapa riset yang pernah dilakukanoleh para ahli, obat herbal sangat cocok untuk gangguan kesehatan terutama penyakit kronik dan degeneratif seperti hipertensi, kencing manis, rematik, asma, penyebaran sel-sel kanker, tumor, dan lain-lain.

Obat sipilis herbal membantu menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria
Harga Rp, 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria
 Harga Rp, 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Obat sipilis herbal de nature juga telah memiliki legalitas resmi dari BOPM dan DINKES RI. Yang tentu sudah di ragukan lagi manfaat atau kualitas obat sipilis herbal ini.

Jual Obat Sipilis Herbal Dari De Nature

Ingin Konsultasi Tentang Penyakit Sipilis Atau Ingin Memesan Obat Herbal Sipilis Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Jual Obat Sipilis Herbal Dari De Nature
 Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381

TATA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN

Datang ke alamat kami di Jln. Majenang-Wanareja, Perum. Cendana Asri No 9, Cibeunying, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

Pemesanan Secara Online

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Apa yang membuat obat siplis herbal ini layak anda pilih:

1. Obat sipilis herbal sudah memiliki izin resmi pemerintah

Produk kami aman dan terjaga kualitasnya, telah terdaftar resmi di  DINKES RI No. 442/0060/V.2 , jadi Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.

2. Anda tidak perlu malu ke dokter atau apotik

Anda malu untuk ke dokter atau takut mencari obat sipsili di apotik ? sekarang tidak perlu khawatir dan takut lagi. Kami adalah solusi yang tepat untuk Anda, cukup pesan atau hubungi kami  0812 2711 9381 dan 0878 9388 7330 Anda bisa konsultasi atau langsung order obat sipilis dengan mudah dan cepat tanpa perlu malu dan segan lagi untuk berobat ke dokter spesialis penyakit kelamin.

3. Tidak perlu disuntik

Sudah bukan jamannya lagi menggunakan suntikan untuk pengobatan gonore kencing nanah, suntikan yang bagi beberapa orang dianggap sangat menakutkan hal ini bisa di hindari lagi dengan menggunakan obat kencing nanah herbal Gang Jie dan Gho Siah ini, tidak perlu suntik, aman dari efek samping maupun alergi.

4. Proses penyembuhan yang cepat dan efektif

Dengan menggunakan obat herbal maka 3-7 hari, insya Alloh penyakit penis bernanah atau sipilis Anda bisa hilang dengan tuntas dan tidak perlu khawatir akan datang lagi di masa yang akan datang, dengan catatan Anda harus disiplin menjaga kesehatan alat vital dan perilaku seksual.

5. Hemat waktu dan biaya

Penyakit sipilis merupakan penyakit berbahaya yang membutuhkan biaya yang mahal untuk pengobatan terutama jika Anda menggunakan pengobatan konvensional. Kini, dengan obat herbal ini, Anda tidak perlu khawatir lagi masalah biaya yang mahal, hanya cukup dengan Rp. 295.000,/ Rp. 445.000, Insya Alloh Anda cepat terbebas dari penyakit gonore tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

6. Privacy Konsumen Aman

Anda takut akan ketahuan orang lain? Jangan khawatir ! karena kami akan menjaga penuh privacy berupa identitas konsumen, Anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain maupun orang terdekat Anda. Paket obat yang kami kirimkan dikemas dengan rapi dan polos sehingga tidak akan menimbulkan persepsi negatif dari orang lain.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, Hubungi kami dengan kontak diatas dan segera obati penyakit Anda sebelum parah dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown