Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Mudah Cara Mengobati Sipilis

Mudah Cara Mengobati Sipilis _ Apakah anda sedang mencari perawatan atau pengobatan penyakit sipilis? Disini anda akan mendapatkan semua pertanyaan tentang penyakit sipilis. Seperti yang telah anda ketahui sipilis adalah suatu penyakit kelamin yang sangat menular. Apabila seseorang melakukan hubungan seks dengan orang yang telah terinfeksi sipilis.

Mudah Cara Mengobati Sipilis

Sipilis di kenal dengan sebutan raja singa sebagai penyakit memular seksual. Yang notabenya sering dimiliki oleh siapapun yang aktif secara seksual. Namun mereka yang terinfeksi rata-rata adalah penganut seks bebas dan suka jajan sebarangan (main psk).

Baca juga : Obat Sipilis Alami

Tahapan Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis atau raja singa memiliki empat tahapan yang berbeda dimana masing-masing juga memiliki gejala yang beragam. Berikut 4 tahapan penyakit sipilis:

1. Sipilis primer

Sipilis primer, terjadi sesaat setelah infeksi bakteri. Diawali dengan luka chancre yang dapat muncul pada kelamin atau di dalam mulut, -tegantung pada di mana pertama kali bakteri memasuki tubuh. Biasanya, chancre akan muncul sekitar tiga minggu setelah infeksi terjadi dan akan tetap ada hingga dua sampai enam minggu kemudian.

2. Sipilis sekunder

Sipilis sekunder merupakan tahapan kedua dari penyakit ini. Penderita sipilis mungkin mulai mengalami ruam di kulit dan rasa sakit di tenggorokan. Ruam ini tidak terasa gatal dan kebanyakan akan muncul di area telapak tangan dan telapak kaki. Biasanya, ruam ini tidak disadari kemunculannya. Selain ruam, penderita akan merasakan beberapa gejala ini, sakit kepala, pembengkakan kelenjar getah bening, rasa lelah,demam, penyusutan bobot tubuh, kerontokan rambut serta rasa ngilu pada persendian. Gejala-gejala ini dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan, namun sebaiknya pengobatan tetap dilakukan untuk menghentikan infeksi.

3. Sipilis laten

Fase ketiga sipilis adalah sipilis laten atau fase tersembunyi. Biasanya tidak menimbulkan gejala apapun, padahal Anda dalam kondisi aktif menderita sipilis. Pada fase ketiga ini, gejala fase kedua dapat muncul kembali atau penderita akan berada pada fase non aktif ini selama bertahun-tahun sebelum berlanjut ke fase terakhir.

4. Sipilis tersier

Fase terakhir dari sipilis adalah fase tersier yang pasti dialami oleh orang yang tidak menjalani pengobatan apapun untuk kondisinya. Kondisi sipilis yang paling serius ini dapat menyebabkan kebutaan, hilangnya indera pendengaran, penyakit mental, hilang ingatan, rusaknya jaringan lunak dan tulang. Atau menderita penyakit saraf seperti stroke atau meningitis infeksi neuro sipilis atau infeksi saraf tulang belakang atau otak, penyakit jantung, bahkan kematian.

Apa Saja Gejala Atau Ciri Penyakit Sipilis

Gejala atau ciri penyakit sipilis umunya adalah luka, ruam, bercak merah yang tidak terasa sakit. Akan tetapi tiadak hanya itu saja, penyakit sipilis bisa menyebabkan berbagai kondisi diantaranya:

Pada pria
  • Sering nyeri selama hubungan seksual
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit. Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak melakukan aktivitas berat), keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

Pada seorang wanita
  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama.
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata
  • komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.
Pada wanita hamil sipilis bisa mengakibatakan cacat lahir pada bayi yang di lahirkan. Dan dalam masa kehamilan seorang wanita pengidap sipilis bisa mempengaruhi kondisi janin dan bahkan mengakibatkan keguguran.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Untuk mengatasi penyakit sipilis dan menymbuhkannya secara alami, sekarang sudah hadir berbagai jamu tradisional yang telah di olah secara modern (Obat Herbal). Obat ini bekerja secara menyeluruh mengobati infeksi yang terjadi baik karena bakteri atau virus. Dengan kata lain obat herbal baik anda gunakan untuk mengobati penyakit sampai ke akar-akrnya ingat secara alami.

Paket Obat Herbal Sipilis

Obat Herbal Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

CARA PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381


Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Custemer Service

Apa saja yang menyebabkan orang terinfeksi penyakit sipilis?

1. Karena faktor hubungan seksual

Hubungan seks adalah cara paling umum penyakit sipilis menginfeksi orang lain. Jika anda seseoarang yang aktif dalam hal ini ada resiko ikut terinfeksi penyakit sipilis. Namun yang paling sering terjadi penyebab seseorang kena sipilis adalah akrena melakukan hubungan seks yang tidak sehat, seperti:
  • Melakukan seks tanpa pengaman dengan pasangan yang baru anda kenal
  • Melakukan seks dengan banyak pasangan
  • Melakukan seks anal, dan oral dengan penderita sipilis
Ketika anda telah mempunyai pasangan hidup, maka aktifitas seksual anda bisa lebih terjaga dan terlindungi dari berbagai infeksi kelamin. Jika anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan kelamin anda.

2. Karena faktor jarum suntik yang digunakan bergantian

Penggunaan jarum suntik adalah salah satu penyebab anda terinfeksi sipilis. Ya dalam kebanyakan kasus ini sering terjadi pada mereka yang sering menggunakan jarum suntik secara bergantian. Seperti menggunakan jarum suntik pada pengguna narkoba atau jarum suntik yang di gunakan untuk membuat tato.

Jarum suntik ini bisa menularkan penyakit sipilis apabila telah terkontaminasi bakteri sipilis dari penderita sipilis. Karena di gunakan secara bergantian dan tidak steril.

4. Karena faktor ibu hamil

Ibu hamil yang menderita sipilis selama kehamilan sampai saat melahirkan adalah faktor utama bayi terinfeksi sipilis. Jadi apabila anda seorang wanita yang berencana untuk hamil atau sedang hamil sebaiknya selalu melakukan cek up. Untuk anda yang sudah terinfeksi maka segeralah melakukan pengobatan dan pencegahan sehingga semua resiko pada bayi bisa di hilangkan.

Mudah Cara Mengobati Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown