Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Tips Sendiri Cara Mengobati Sipilis

Tips Sendiri Cara Mengobati Sipilis _ Penyakit sipilis pada pria dan wanita di sebabkan oleh bakteri yang sama. Sehingga menyebabkan gejala atau ciri yang hampir sama walau ada sedikit yang berbeda. Anda harus segera melakukan pencegahan sipilis agar penularan tidak terjadi pada pasangan anda. Walaupun gejala sipilis itu ringan tetap harus mendapatkan perawatan.

Tips Sendiri Cara Mengobati Sipilis

Banyak penderita yang terlambat mengobati penyakit yang satu ini, sehingga pengobatan yang di lakukan harus benar-benar intensif. Namun anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak tersedia perawatan untuk sipilis, baik secara medis atau secara herbal.

Artikel terkait : Herbal Obat Penyakit Sipilis

Pengobatan Sipilis

Obat Antibiotik

Antibiotik adalah jenis obat yang umum diberikan pada tahap awal. Yang berfungsi untuk melemahkan bakteri dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penyakit sipilis tidak bertambah parah (Harus Dengan Resep Dokter).

Obat Penicillin Procain

Penicillin procaine adalah obat yang biasa diberikan pada pasien sipilis di stadion sekunder dengan cara di suntikan. Obat ini juga di klaim memiliki khasiat yang lebih baik dari antibiotik.

Obat Azitromisin

Kapsul Azitromisin. Obat ini tidak berbeda jauh denga antibiotik yang membedakan adalah bentuknya yang kapsul. Fungdinya untuk melemahkan melemhkan bakteri penyebab sipilis dan harus di konsumsi secara tertur (Harus Dengan Resep Dokter).

Obat Herbal

Prodak herbal gang jie dan gho siah, ini merupakan solusi alternatif untuk membantu proses penyembuhan secara alami. Namun yang paling penting prodak herbal memiliki beberapa khasiat seperti antibakteri, antivirus, antiviral dan memelihara kesehatan tubuh. Obat herbal terbuat dari ekstrak tanaman seperti Orthosiphonis Folium, Imperatae Rhizoma, Lumbricus Rubellus, dan ekstrak tanaman lainya.

Obat Sipilis Alami
Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir Info 081227119381

Perlu Anda Ingat

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Sipilis Menyebabkan Banyak Gejala Pada Setiap Penderitanya

Pada pria yang terinfeksi sipilis sangat mungkin akan menderita
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.
Sedangkan pada penderita wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Jika anda telah mengaalami gejala atau ciri di atas sebaiknya hindari berbagai aktifitas seksual dengan pasangan anda. Karena sipilis bisa menular ke pasangan anda atau sipilis yang anda derita akan semakin bertambah parah. Jangan lupa untuk segera melakukan perawatan atau pengobatan secepat mungkin. Ini yang paling penting saat ini anda lakukan. Agar sipilis bisa segera sembuh dan tidak menimbulkan resiko kerusakan yang lebih luar pada organ tubuh anda.

Ada beberapa orang yang memiliki resiko terinfeksi sipilis, diantarnya :
  1. Orang dengan perilaku seks bergonta-ganti pasangan
  2. Orang yang mendeita HIV
  3. Orang yang suka jajan sembarangan (Main PSK)
  4. Orang yang berada pada ruang atau lingkungan penderita sipilis
  5. Orang dengan kelainan seks (anal seks atau sesama jenis)
Anda memiliki infeksi sipilis, ingin berobat tetapi malu, silakan hubungi kami dan dapatkan pengobatan herbal terbaik.

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Custemer Service

Penyakit sipilis atau raja singa tidak akan menginfeksi anda apabila anda sendiri menerapakan pola hubungan seksual yang sehat. Melakukan hubungan seks secara aman memakai pengaman dan setelah berhubungan sebaiknya segera membersihkan diri anda. Sipilis bisa menginfeksi siapa saja yang aktif secara seksual baik oral, anal, homo, atau vaginal.

Sumber : Obat Sipilis

Tips Sendiri Cara Mengobati Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown