Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sipilis Dengan Bawang Putih

Cara Mengobati Sipilis Dengan Bawang Putih _ Penyakit sipilis tidak hanya dialami oleh kaum pria, namun wanita juga bisa terinfeksi penyakit ini. Hanya saja pada wanita sangat berhati-hati ketika membicarakan infeksi yang berkaitan dengan seksualitas.

Cara Mengobati Sipilis Dengan Bawang Putih

Sewaktu berhubungan intim, wanita dan pria yang memiliki penyakit sipilis bisa merasakan rasa nyeri atau sakit. Namun sebaiknya ketika anda mau melakukan halini dan anda sudah tahu telah terinfeksi sipilis. Sebaiknya mengutarakan apa yang anda alami dan anda derita sehingga tidak mengganggu katifitas seksual anda. Dengan demikian pasangan anda akan membantu mencari solusi yang terbaik untuk anda.

Apa sebenarnya penyakit sipilis?

Ini adalah penyakit menular seksual yang bisa menjadi kondisi kronis apabila tidak diobati secara benar dan telaten. Penyakit sipilis bisa menimbulkan berbagai gejala seperti rasa nyeri ketika berhubungan, ruam atau luka di kelamn, dan bahkan keluar nanah dari kelamin. Hal seperti ini bisa di alami oleh pria dan wanita yang memiliki penyakit sipilis. Terkdang luka yang muncul tidak terasa sakit atau nyeri, namun pada beberapa pasien sipilis yang telah terkontaminasi bakteri penyakit gonore, akan terasa sakit dan nyeri jika berhubungan seks dan ketika kencing.

Hal seperti itu di sebabkan oleh infeksi yang terjadi di dalam saluran kencing atau reproduksi. Ketika anda telah positif terinfeksi penyakit sipilis, sebaiknya hindari berbagai aktifitas seksual. Ini di maksudkan agar pasangan anda tidak ikut terinfeksi dan luka atau infeksi tidak menjadi lebih parah dan kronis.

Ciri Sipilis Di Wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Ciri Sipilis Di Pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun
Artikel terkait : Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita

Faktor apa saja yang menyebabkan penyakit sipilis?

1. Karena faktor hubungan seksual

Hubungan seks adalah cara paling umum penyakit sipilis menginfeksi orang lain. Jika anda seseoarang yang aktif dalam hal ini ada resiko ikut terinfeksi penyakit sipilis. Namun yang paling sering terjadi penyebab seseorang kena sipilis adalah akrena melakukan hubungan seks yang tidak sehat, seperti:
  • Melakukan seks tanpa pengaman dengan pasangan yang baru anda kenal
  • Melakukan seks dengan banyak pasangan
  • Melakukan seks anal, dan oral dengan penderita sipilis
Ketika anda telah mempunyai pasangan hidup, maka aktifitas seksual anda bisa lebih terjaga dan terlindungi dari berbagai infeksi kelamin. Jika anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan kelamin anda.
2. Karena faktor jarum suntik yang digunakan bergantian

Penggunaan jarum suntik adalah salah satu penyebab anda terinfeksi sipilis. Ya dalam kebanyakan kasus ini sering terjadi pada mereka yang sering menggunakan jarum suntik secara bergantian. Seperti menggunakan jarum suntik pada pengguna narkoba atau jarum suntik yang di gunakan untuk membuat tato.

Jarum suntik ini bisa menularkan penyakit sipilis apabila telah terkontaminasi bakteri sipilis dari penderita sipilis. Karena di gunakan secara bergantian dan tidak steril.
3. Karena faktor ibu hamil

Ibu hamil yang menderita sipilis selama kehamilan sampai saat melahirkan adalah faktor utama bayi terinfeksi sipilis. Jadi apabila anda seorang wanita yang berencana untuk hamil atau sedang hamil sebaiknya selalu melakukan cek up. Untuk anda yang sudah terinfeksi maka segeralah melakukan pengobatan dan pencegahan sehingga semua resiko pada bayi bisa di hilangkan.

Apa yang harus anda lakukan ketika terinfeksi penyakit sipilis?

Jangan khawatir jika anda terinfeksi sipilis masih tersedia pengobatan yang dapat membantu Anda mengatasi dan mengobati penyakit ini. Dari pengobatan dokter anda akan diberikan beberapa antibiotik baik suntik, oral atau diminum, atau di infuskan ke tubuh anda.

Obat Sipilis Alami

Gang Jie & Gho Siah Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Sementara untuk pengobatan herbal atau alternatif anda bisa menggunakan terapi dengan obat herbal gang jie gho siah. Hal ini sudah banyak di lakukan oleh penderita sipilis, yang ingin menghindari efek dari obat antibiotik dari resep dokter. Walaupun hasil yang di dapat tidak bisa secepat ketika menggunakan obat resep dokter. Akan tetetapi cara mengobati sipilis sendiri dengan obat herbal cukup efektif.

CARA PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Custemer Service
 
Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Cara Mengobati Sipilis Dengan Bawang Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown