Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sipilis Pada Pria

Cara Mengobati Sipilis Pada Pria _ Penyakit sipilis dapat menjadi awal terjadinya gangguan pada alat kelamn dan organ tubuh lainya. Dan umumnya kondisi ini dapat terjadi pada wanita dan pria. Di karena penularan melalui hubungan seksual atau intim.

Cara Mengobati Sipilis Pada Pria

Meskipun penyakit sipilis dapat diatasi dengan obat antibiotik. Beberapa pasien memiliki kondisi yang tidak berubah, penyebabnya karena bakteri sudah kebal terhadap antibiotik tertentu.

Mengenal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Tubuh manusia itu mempunyai sistem kekebalan tubuh yang akan menahan atau membunuh bakteri jahat masuk. Namun berbeda jika kekebalan tubuh dalam keadaan tidak normal dan menurun. Maka bakteri atau parasik akan mudah masuk kedalam tubuh kita.

Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual (IMS) atau penyakit menular seksual (PMS) yang umum di tularkan mealui hubungan seksual antara penderita dengan orang yang belum terinfeksi. Pada beberapa kasus penyakit ini bisa menyebar melalui cairan tubuh, contoh transfusi darah atau jarum suntik (yang terkontaminasi bakteri sipilis). Jika penderita sipilis adalah ibu hamil, maka bisa menularkan kepada bayinya selama di kandungan atau setelah di lahirkan.

Penyebab Utama Penyakit Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antara sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Gejala Dan Ciri Penyakit Sipilis

Pada perempuan
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Pada laki-laki
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.

Obat Herbal Untuk Membantu Mengobati Penyakit Sipilis

Obat herbal dapat mengatasi penyakit sipilis. Karena memang terbuat dari tanaman yang memiliki khasiat sebagai antibiotik, antioksidan, antivirus, dan antiradang. Dimana semua itu dapat membantu metabolisme tubuh dalam menghadapi infeksi bakteri sipilis.

Harga Rp. 295.000,- Belum ongkir

Obat herbal merupakan solusi alami yang bagus buat anda yang ingin penyembuhan secara alami. Obat herbal dapat membantu proses penyembuhan infeksi karena bakteri secara alami. Selain itu obat herbal juga membantu metabolisme tubuh menjaga keksehatan dan sintem kekebalan tubuh.
CARA PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Custemer Service

Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Artikel Terkait : Cara Mengobati Sipilis Sendiri

Cara Mengobati Sipilis Pada Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown