Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami _ Tak ada orang yang berharap sakit, apalagi sakit karena infeksi seksual menular seperti sipilis. Melainkan daya sipilis datang tanpa diduga, entah sebab kelalaian diri sendiri atau karena pasangan. Bahkan infeksi sipilis dapat di tularkan dari ibu hamil pada bayi yang di kandungnya.

Penyakit Sipilis Atau Raja singa

Penyakit sipilis yang juga di sebut raja singa merupakan suatu penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini dapat menginfeksi tubuh manusia seperti syaraf, mata, kelamin dan kulit. Infeksi sipilis dapat menyerang siapa saja baik pria atau wanita yang aktif secara seksual. Termasuk sipilis pada ibu hamil yang menularkan kebayinya, situasi seperti ini bisa mengakibatkan bayi cacat lahir malahan bisa menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami

Treponema Pallidum penyebab penyakit sipilis atau raja singa yang berbentuk spiral berwarna putih, akan mati dengan sendirinya apabila hidup diluar tubuh manusia. Relasi atau hubungan seksual oral, vaginal, atau anal merupakan unsur utama penularan penyakit ini.

Baca juga : Obat Sipilis

Gejala Atau Pertanda Penyakit Sipilis

Gejala pertama sipilis muncul sekitar tiga pekan sesudah bakteri menginfeksi tubuh. Penyakit sipilis terbagi menjadi empat level utama, antara lain:

Sipilis Level Primer

Sipilis level primer akan mengalami gejala dimana diawali dengan lesi atau luka pada alat kelamin bagian luar atau dalam, dan sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga namun tak memunculkan rasa sakit. Pada level ini, seandainya orang yang terinfeksi aktifitas seksual dengan pasangan, penularan betul-betul gampang terjadi. Luka ini mungkin bisa bertahan selama 1-2 bulan. Alhasil, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas. Tanpa pengobatan dan penanganan yang tepat akan kembali kambuh dan meningkat menjadi level sekunder.

Sipilis Level Sekunder

Sipilis level sekunder akan menimbulkan ruam merah seukuran koin kecil dan lazimnya ruam ini timbul pada telapak tangan dan kaki. Gejala lain yang menyertai ruma merah mungkin terjadi yaitu demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan. Dan ingat gejala ruam merah bisa muncul di area mana saja selain pada telapak tangan dan kaki.

Sipilis Level Laten

Sesudah sipilis level sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tak memunculkan gejala sama sekali. Masa laten ini dapat bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian berlanjut ke masa yang paling membahayakan dalam infeksi sipilis yakni sipilis level tersier. Pada level ini sipilis bisa diketahui melalui serangkaian tes yang di lakukan dengan sepel darah dan di uji di laboratorium.

Sipilis Level Tersier

Seandainya infeksi tak terobati, pada level sebelum-sebelumnya sipilis akan berkembang ke level akhir, yaitu sipilis level tersier. Pada level ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada organ tubuh. Sebagian imbas dari infeksi level ini ialah kelumpuhan, kebutaan, demensia, permasalahan pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian seandainya|sekiranya tak ditangani selama penderita terinfeksi.

Pada beberapa penderita sipilis di sertai dengan gejala, sakit ketika berhubungan seksual, keluar cairan seperti nanah dari kelamin, dan dapat terjadi pada pria atau wanita. Sipilis paling gampang menular pada level primer dan sekunder. Sekiranya Anda merasa terinfeksi sipilis, lantas periksakan diri ke dokter penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap gejala penyakit sipilis. Makin dini sipilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang lebih serius.

Metode Pencegahan Penyakit Sipilis

⇒ Jangan menerapkan seks bebas atau bergonti-ganti pasangan seksual

⇒ Hindari alkohol dan obat-obatan terlarang

⇒ Senantiasa pergunakan alat kontrasepsi ( kondom ) seandainya akan berhubungan intim

⇒ Terapkan pola hidup yang sehat

⇒ Rajin berolahraga

⇒ Setialah terhadap 1 pasangan seksual anda

Metode Menuntaskan Penyakit Sipilis, Raja singa, Kencing Nanah Atau Kelamin Bernanah Secara Alami

Herbal Gan gjie dan Ghosiah merupakan metode yang natural mengatasi dan mengobati penyakit sipilis. Herbal ini terbuat dari bahan-bahan herbal natural 100% yang diolah secara modern yang aman di konsumsi oleh pria dan wanita.

Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Izin BPOM :

  • GANG JIE ( POM TR.173 300 491 )
  • GHO SIAH ( POM TR. 173 305 881 )
  • IZIN UKOT DINKES RI No. 503/1259/2016/2
  • BERSERTIFIKAT HALAL DARI MUI
Manfaat Herbal Gang jie dan Gho siah :

⇨ Membantu menuntaskan infeksi sipilis atau raja singa

⇨ Membantu menuntaskan infeksi Kencing nanah atau gonore

⇨ Membantu menuntaskan infeksi kencing sakit dan nyeri

⇨ Membantu menuntaskan infeksi keputihan berlebih/abnormal

⇨ Sebagai antivirus, antibakteri, dan antioksidan

⇨ Menjaga kesehatan tubuh

⇨ Memulihkan stamina tubuh

⇨ Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric

⇨ DLL

Kelebihan herbal gang jie gho siah :

⇨ Harga lebih murah

⇨ Tanpa perlu pergi ke dokter

⇨ Tak perlu di suntik

⇨ Kualitas terbaik

⇨ Masa penyembuhan secara alami tanpa efek samping


Custemer Service

Konsultasi & Pemesanan Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Demikian penjelasan seputar penyakit sipilis atau raja singa. Apabila anda ingin obat herbal kami silahkan hubung customer service kami untuk pemesanan dan konsultasi.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown