Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Sipilis Ampuh

Obat Penyakit Sipilis Ampuh _ Hal utama dalam usaha mengobati penyakit sipilis adalah menghindari berbagai aktifitas seksual dan melakukan pengobatan. Sayangnya, sebagian besar penderita sipilis sangat susah untuk menghindari aktifitas seksual dalam melakukan pengobatan. Sehingga banyak pasien sembuh tidak secara sempurna. Dengan menghindari hubungan seksual selama pengobatan secara terus-menerus, tentunya akan mendapatkan hasil yang sangat baik dalam proses penyembuhan.

Obat Penyakit Sipilis Ampuh

Setelah mencapai target masa pengobatan, orang-orang atau penderita akan langsung merasakan manfaat yang di dapat yaitu kesembuhan. Maka dari itu jangan pernah ragu menjalani pengobatan dan pencegahan sipilis. Karena hal ini adalah jalan terbaik bagi anda untuk menuju kesmbuhan yang sebenarnya.

Penyakit Sipilis

Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual (IMS) atau penyakit menular seksual (PMS) yang umum di tularkan melalui hubungan seksual antara penderita dengan orang yang belum terinfeksi. Pada beberapa kasus penyakit ini bisa menyebar melalui cairan tubuh, contoh transfusi darah atau jarum suntik (yang terkontaminasi bakteri sipilis). Jika penderita sipilis adalah ibu hamil, maka bisa menularkan kepada bayinya selama di kandungan atau setelah di lahirkan.

Penyebab Sipilis

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antra sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Ciri Panyakit Sipilis Pada Wanita

  • Menderita keputihan berlebih
  • Ciran yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria

  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.

Pengobatan Penyakit Sipilis

1. Obat Antibiotik

Antibiotik adalah jenis obat yang umum diberikan pada tahap awal. Yang berfungsi untuk melemahkan bakteri dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh sehingga penyakit sipilis tidak bertambah parah (Harus Dengan Resep Dokter).

2. Obat Penicillin Procain

Penicillin procaine adalah obat yang biasa diberikan pada pasien sipilis di stadion sekunder dengan cara di suntikan. Obat ini juga di klaim memiliki khasiat yang lebih baik dari antibiotik.

3. Obat Azitromisin

Kapsul Azitromisin. Obat ini tidak berbeda jauh denga antibiotik yang membedakan adalah bentuknya yang kapsul. Fungdinya untuk melemahkan melemhkan bakteri penyebab sipilis dan harus di konsumsi secara tertur (Harus Dengan Resep Dokter).

4. Obat Herbal

Prodak herbal gang jie dan gho siah, ini merupakan solusi alternatif untuk membantu proses penyembuhan secara alami. Namun yang paling penting prodak herbal memiliki beberapa khasiat seperti antibakteri, antivirus, antiviral dan memelihara kesehatan tubuh. Obat herbal terbuat dari ekstrak tanaman seperti Orthosiphonis Folium, Imperatae Rhizoma, Lumbricus Rubellus, dan ekstrak tanaman lainya.

Paket Herbal Penyakit Sipilis

Obat Penyakit Sipilis Ampuh

Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Konsultasi & Pemesanan Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Custemer Service

Artikel terkait : Obat Sipilis Dari Ramuan Tradisional

Obat Penyakit Sipilis Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown