Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara Mengobati Penyakit Sipilis _ Jika tubuh anda terinfeksi penyakit sipslis, maka Anda harus melakukan pengobatan dan pencegahan sedini mungkin. Jika Anda melakukan pencegahan dan pengobatan kemungkinan besar infeksi sipilis akan menjadi lebih berbahaya bagi tubuh anda. Hanya obat herbal yang melakukan pengobatan dan pencegahan secara alami tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh manusia. Khususnya kandungan dalam obat herbal memiliki antioksidan, antibakteri dan antivirus yang bekerja menormalkan kinerja organ tubuh.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis dengan obat herbal sangat unik untuk membantu tubuh anda kembali pulih. Kandungan yang terdapat dalam obat herbal dapat membantu Anda mengatasi dan mengobati infeksi yang terjadi dan menjaga kekebalan tubuh anda. Tambahan lagi, semua kandungan di dalam obat herbal akan bekerja secara alami tanpa menimbulkan efek berbahaya padaorgan tubuh lainya.

Obat Herbal Gang Jie Gho Siah Untuk Penyakit Sipilis

Prodak herbal gang jie dan gho siah, ini merupakan solusi alternatif untuk membantu proses penyembuhan secara alami. Namun yang paling penting prodak herbal memiliki beberapa khasiat seperti antibakteri, antivirus, antiviral dan memelihara kesehatan tubuh. Obat herbal terbuat dari ekstrak tanaman seperti Orthosiphonis Folium, Imperatae Rhizoma, Lumbricus Rubellus, dan ekstrak tanaman lainya.

Obat Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Konsultasi & Pemesanan Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381

Telp. 087893887330

WA 081227119381

Ciri Penyakit Sipilis Pada Pria & Wanita

Pada wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Ciran yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Pada pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.

Kenapa Penyakit Sipilis Bisa Menyebabkan Gejala Tersebut?

Penyakit sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual (IMS) atau penyakit menular seksual (PMS) yang umum di tularkan mealui hubungan seksual antara penderita dengan orang yang belum terinfeksi. Pada beberapa kasus penyakit ini bisa menyebar melalui cairan tubuh, contoh transfusi darah atau jarum suntik (yang terkontaminasi bakteri sipilis). Jika penderita sipilis adalah ibu hamil, maka bisa menularkan kepada bayinya selama di kandungan atau setelah di lahirkan.

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antra sel epitel ke dalam tubuh inang.

Apa Yang Terjadi Jika Infeksi Ini Tidak Di Obati?

Apa yang terjadi jika infeksi sipilis tidak diobati? komplikasi dan kondisi kronis akan terjadi pada penderita sipilis. Hal ini karena sipilis memiliki 4 stadisum yang berbeda, semakin bertambah stadium maka tingkan infeksi akan menjadi labih kronis atau berbahaya.

1. Satadium Primer

Gejala yang di timbulakan pada sipilis primer adalah munculnya lesi atau luka di kelamin di sekitar mulut. Luka seperti gigitan serangga dan tidak sakit. Di Satadium ini sipilis sangat mudah di tularkan kepada orang lain atau pasangan melalui kontak langsung (hubungan seksual). Lesi atau luka bisa sembuh dengan sendirinya setelah bertahan selama 1-2 bulan.

2. Satadium Sekunder

Ini adalah Satadium lanjutan dari sipilis primer apabila tidak di obati. Gejala yang muncul ruam merah berukuran koin kecil dan umumnya muncul di telapak kaki atau tangan, namun biasanya di sertai dengan berbagi gejala lain seperti demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Pada Satadium skunder gejala yang muncul bisa bertaha sekitar 3 bulan.

3. Satadium Laten

Satadium lanjut setelah sipilis sekunder, semua gejala yang terjadi seakan-akan hilang tanpa bekas dan penderita tidak memiliki tanda atau ciri terinfeksi sipilis. Ini lah yang di namakan Satadium sipilis laten dan bisa berlangsung selama 2 tahun.

4. Satadium Tersier

Jika anda penderita sipilis maka Satadium ini yang paling berbahaya dan biasanya terjadi karena tidak adanya pengobatan perawatan atau pencegahan. Akibat seseorang menderita sipilis tersier adalah efek serius pada organ tubuh seperti, lumpuh, demensia, kebutaan, impotensi, pendengaran terganggu, dan yang paling di takuti menyebabkan kematian.

Custemer Service

Telah terbukti bahwa sipilis yang tidak diobati akan berlanjut kestadium lanjut dan memperparah konsisi infeksi yang terjadi. Maka segera dapatkan pengobatan yang tepat seperti obat herbal gang jie gho siah. Yang secara alami akan mempercepat proses metabolisme tubuh, memulihkan kerja sistem kekebalan tubuh, sehingga merangasang proses regenerasi jaringan yang rusak.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown