Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Mencari Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa

Mencari Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa _ Semua orang telah mengetahui bahwa sipilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual (PMS). Penyakit sipilis bisa menular melalui berbagai aktifitas seksual, diantaranya seks vaginal, anal, atau seks oral. Sipilis juga bisa menginfeksi bayi yang sedang di kandung atau saat dilahirkan, jika ibunya menderita sipilis.

Sipilis Atau Raja Singa

Lalu apa yang harus anda lakukan apabila terinfeksi penyakit kelamin ini?. Satu hal yang pasti lakukan pencegahan dan obati ketika anda menyadari telah terinfeksi penyakit ini. Jika anda belum mengetahui ciri atau gejala penyakit sipilis atau raja singa, berikut beberapa gejala yang sangat umum di akibat oleh bakteri sipilis.

Ciri dan Gejala Sipilis Atau Raja Singa

Ciri dan gejala sipilis atau raja singa perlu anda ketahui, akan berbeda-beda pada setiap tahap penyakit sipili. Sipilis memiliki 4 tahapan berbeda yaitu primer, sekunder, laten dan tersier

# Sipilis Primer

Gejala raja singa tahap pertama muncul 2-4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana bakteri masuk ke dalam tubuh.
  1. Luka seperti gigitan serangga
  2. Luka tidak terasa sakit
  3. Terkadang di sertai rasa sakit dan nyeri pada kelamin
  4. Pada wanita biasanya di sertai keputihan yang tidak normal

# Sipilis Sekunder

Tahap sipilis sekunder dimulai sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri dan gejala sipilis primer diantaranya:
  1. Demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan.
  2. Muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutama pada telapak tangan dan kaki).
  3. Kelamin bisa terkontaminasi bakteri lain dan mengakibatkan infeksi gonore atau kencing nanah.
  4. Muncul kutil kelamin atau kondiloma akuminata
  5. Sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

# Sipilis Laten

Sipilis laten adalah infeksi masih terdapat di dalam tubuh, anda namun gejala atau ciri tidak muncul sama sekali selama beberapa tahun sebelum berlanjut ketahapa akhir (Tersier).

# Sipilis Tersier

Jika anda penderita sipilis maka tahap ini yang paling berbahaya dan biasanya terjadi karena tidak adanya pengobatan/perawatan atau pencegahan. Akibat dari tahap sipilis tersier adalah efek serius pada organ tubuh seperti, lumpuh, demensia, kebutaan, impotensi, pendengaran terganggu, dan yang paling di takuti bisa menyebabkan kematian.

Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis sebenarnya mudah yaitu dengan mengkonsumsi obat yang tepat. Sehingga infeksi atau gejala lainyang di sebbakan oleh sipilis hilang dan tidak muncul kembali. Metode pengobatan sipilis ada 2 yaitu secara medis menggunakan resep dari dokter atau metode alami dengan obat herbal sipilis.

Obat Sipilis Antibiotik Resep Dokter

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Obat Sipilis Herbal

Pemakaian obat kimia atau antibiotik resep dokter dalam jangka waktu yang lama dapat merubah obat itu sendiri menjadi racun dalam tubuh kita. Sehingga dalam pemakaian obat kimia harus dalam bimbingan dan petunjuk dokter dan tidak boleh digunakan secara sembarangan.

Sebaliknya obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Obat herbal menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit sipilis atau infeksi kelamin lainya.

Obat herbal tidak hanya dapat menyembuhkan satu penyakit, tetapi satu tumbuhan bisa menyembuhkan banyak penyakit. Contoh , daun murbei, madu atau jus kulit manggis dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker.

Jual Obat Sipilis Herbal Dari De Nature

Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir
Harga Rp. 445..000,- Belum Ongkir

TATA CARA PEMBELIAN:

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Info Lengkap Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381

Cara Mencegah Penyakit Sipilis Datang Kembali

Apabila anda telah sembuh dari penyakit ini, maka ada beberapa hal atau tindakan yang harus di lakukan. Supaya penyakit sipilis atau raja singa ini tidak kembali menginfeksi anda.
  1. Sebelum berhubungan seksual kenali pasangan anda bahwa dia tidak memiliki penyakit kelamin.
  2. Gunakan pengaman ketika berhubungan seksual
  3. Jangan JAJAN sembarangan (main PSK)
  4. Ketika pasangan anda sedang dalam keputihan sebaiknya jangan melakukan hubungan seksual.
  5. Jaga kebersihan alat vital anda.
  6. Setia pada 1 pasangan seksual
  7. Istirahat yang cukup
  8. Dan terpakan pola hidup yang sehat.
Ketika anda memiliki infeksi sipilis anda akan merasa bahwa ini akan membahayakan diri anda. Ketika anda belum terinfeksi penyakit kelamin anda tidak pernah berfikir akan hal ini. Jadi hindari pergaulan seks bebas atau dengan banyak pasangan, karena hanya akan merugikan diri anda sendiri di kemudian hari.

Mencari Obat Herbal Sipilis Atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown