Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Manjur Obat Penyakit Sipilis

Manjur Obat Penyakit Sipilis _ Penyakit sipilis merupakan jenis infeksi kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan akan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya secara garis besar terjadi melalui hubungan seksual secara langsung.

Manjur Obat Penyakit Sipilis

Hubungan seksual, seperti seks vaginal, rektum, anal, maupun oral dapat menularkan penyakit sipilis. Akan tetapi sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Gajala Penyakit Sipilis

Gejala penyakit sipilis (raja singa) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin, disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks dengan penderita ada bercak kemerahan pada tubuh.

Seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini dan gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Jika sipilis berada di tahap laten setelah sipilis ini tidak menunjukkan gejala apa-apa. Ini terjadi sekitar 2-3 tahun stelah infeksi pertama kali.

Jika di biarkan juga tanpa pengobatan setelah 5-10 tahun penyakit sipilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sipilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Ciri dan Tanda Penyakit Sipilis

Ciri dan tanda sipilis berbeda dari setiap penderita, yang mungkin tidak menyadari jika mereka telah memiliki sipilis. Dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sipilis yang sedang aktif.

Pada wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Sedangkan pada pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun.

Obat Penyakit Sipilis atau Raja Singa

Perawatan atau pengobatan penyakit sipilis memiliki 2 metode yaitu dengan obat resep dokter serta obat herbal penyakit sipilis. Obat resep dokter untuk sipilis biasanya menggunakan antibiotik penisilin. Obat ini di berikan secara oral atau di suntikan ke penderita.

Antibiotik Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang. Nama obat antibiotik sipilis di apotik ampuh 3 hari sembuh.

Peringatan Penisilin:

Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi, gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus.

Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu.

Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.


Dosis penggunaan Penisilin

Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  1. Gangguan medis yang dialami pasien.
  2. Kekuatan penisilin yang diberikan.
  3. Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  4. Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

Obat Herbal Infeksi Sipilis

Pada pemakaian obat kimia dalam jangka waktu yang lama dapat merubah obat itu sendiri menjadi racun dalam tubuh kita. Sehingga dalam pemakaian obat kimia harus dalam bimbingan dan petunjuk dokter dan tidak boleh digunakan secara sembarangan.

Sebaliknya obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Paket 1 Gang Jie dan Gho Siah

Manjur Obat Penyakit Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Paket Lengkap Infeksi Sipilis

Obat Infeksi Sipilis
Harga Rp. 700.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA PEMESANAN

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Obat herbal menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Customer Service

Herbal terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami dan kompleks. Yang artinya, obat herbal dapat dianggap sebagai makanan, yang berarti bahan yang dikonsumsi digunakan untuk memperbaiki sel, jaringan, atau organ yang rusak.

Manjur Obat Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown