Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Sipilis Pada Gejala Awal

Bagaiman cara mengobati sipilis pada gejala awal ..? Penyakit sipilis adalah infeksi yang sangat menular melalui hubunga seksual vagina, anal, oral dan LGBT. Jadi jika anda menderita sipilis sebaiknya segera pencegahan dengan menghindari aktivitas seksual sampai sipilis yang anda derita sembuh.

Cara Mengobati Sipilis Pada Gejala Awal

Karena jika anda penderita sepilis atau raja singa masih melakukan hubungan seksual. Maka pasangan anda akan terinfeksi penyakit ini baik cepat atau lambat. Cara mengobati sipilis pada gejala awal biasa dengan antibiotik resep dokter atau dengan obat herbal gang jie dan gho siah.

Baca juga : Apakah Tes Penyakit Sipilis Perlu Di Lakukan

Resiko Terkena Sipilis Dan Cara Penularnya

Cara penularan penyakit sipilis adalah masuknya bakteri spiroset Treponema pallidum kedalam tubuh penderita lewat sepaut lendir. Hal ini terjadi ketika anda mealkukan hubungan aktivital seksual dengan penderita sipilis. Selain itu bakteri sipilis bisa masuk ke dalam tubuh dengan perantara jarum suntik, tato, dan tindik yang telah terkontaminasi.

Janin dalam kandungan juga bisa tertular sipilis apabila ibu yang mengandung menderita sipilis dan jika tidak di obati saat melahirkan bayi akan membawa infeksi sipilis. Bayi dengan sipilis bawaan sangat mengkhawatirkan karena memiliki kondisi yang mungkin tidak normal, seperti mengalami kebutaan, premature dan lain sebagainya.

Berikut seseorang yang memiliki resiko lebih tinggi terinfeksi penyakti sipilis atau raja singa :

Penderita HIV lebih mudah terkena sipilis dan menularkan sipilis
Pelaku seks bebas (bergonti-ganti pasangan)
Pelaku seks menyimpang seperti LGBT (terutama gay, seks anal, dan vagina)

Cara Mengobati Sipilis Pada Gejala Awal

Untuk mengobati sipilis pada gejala awal bisa dengan antibiotik, namun hal ini perlu di lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan paramedis atau dokter. Karena pengobatan yang di lakukan juga tergantung dari kondisi penyakit sipilis itu sendiri. Apakah masih berada di tahap awal primer, skunder ataubahkan sudah pada tahap laten dan tersier. Namun anda juga harus mengetahu bahwa obat-obat kimia memiliki beberapa efek samping yang mungkin di timbulkan.

Tapi anda jangan khawatir, selain obat-obatan tersebut juga ad obat yang terbuat dari berbagai abahan alami yaitu obat herbal. Anda juga bisa meracik sendiri dan dapat pula membeli obat yang sudah jadi. Seperti berikut :
  1. Ambil beberapa helai tanaman lidah buaya, kemudian rebus dan minum air rebusan yang hangat 3x sehari
  2. Ambil 30 helai daun sirih, 1/4 kg gula merah, garam secukupnya.Kemudian rbus dengan air 2 liter, kemudian minum selagi hangat 3x sehari
  3. Ambil akar alang-alang, cuci bersih, alu rebus dengan air, setelah selesai dan sudah hangat di minum lakukan 3x sehari
  4. Ambil daun sambiloto, cuci bersih, alu rebus dengan air, setelah selesai dan sudah hangat di minum lakukan 3x sehari
  5. Ambil daun binahong, daun kumis kucing secukupnya. cuci bersih kemudian rebus. Setelah hangat lalu di minum lakukan 3x sehari
Itu beberapa tips secara tradisional. Oh ya jangan lupa untuk menyaring terlebih dahulu air rebusan di atas. Jika mungkin hal ini sudah anda lakukan dan belum mendapatkan hasil yang positif sebaiknya hentikan penggunaan dan beralih ke obat herbal gang jie dan gho siah.

Baca juga : Apa Yang Akan Terjadi Jika Kencing Nanah Tidak Di Obati ???

Paket Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Obat Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330 
WA. 081227119381

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Cara Mengobati Sipilis Pada Gejala Awal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown