Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Apakah Tes Penyakit Sipilis Perlu Di Lakukan

Apakah Tes Penyakit Sipilis Perlu Di Lakukan _ Sipilis adalah PMS (Penyakit Menular Seksual) yang gejalanya bisa menyerupai dengan penyakit lain yang ada di luar sana. Seperti banyak PMS, sulit untuk mengetahui bahwa anda telah berhubungan dan terjangkit sipilis. Penting bagi anda untuk melakukan pemeriksaan jika belum menunjukan gejala yang jelas.

Apakah Tes Penyakit Sipilis Perlu Di Lakukan

Tes Penyakit Sipilis

Banyak orang mengalami kesulitan mengetahui bagaimana mereka mendapatkan penyakit sipilis. Karena penyakit ini berpindah dari satu orang ke orang lain melalui kontak dengan penderita sipilis. Ini terjadi terutama pada bagian seksual eksternal tubuh, alat kelamin, vagina, rektum atau anus. Sakit sipilis juga bisa ditemukan di bibir atau di mulut. Penyakit ini menyebar melalui seks vaginal, anal atau oral. Penyakit ini bisa ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Anda tidak bisa mendapatkan sipilis melalui toilet, kenop pintu, kolam renang, bak mandi air panas, bak mandi, peralatan bersama atau pakaian bersama.

Salah satu alasan terbesar mengapa tes penyakit sipilis penting adalah banyak penderita yang tidak memiliki gejala selama bertahun-tahun. Sehingga banyak yang tidak melakukan perawatan dan pencegahan. Hal ini menyebabkan beberapa masalah kesehatan serius di kemudian hari. Secara tidak di sadari mereka menularkan sipilis kepada pasangan.

Baca juga : Penyebab Keluar Nanah Dari Dalam Kelamin Wanita

Janis Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis memiliki gejala yang berbeda pada setiap jenis atau tingkatan penyakit tersebut, yaitu primer dan sekunder.

Pada tahap utama primer

Kemungkinan gejala yang muncul sakit, luka (chancre), pada kelamin antara 10 sampai 90 hari setelah terinfeksi sipilis, dengan rata-rata 21 hari. Sakit biasanya kencang, luka bulat, tidak nyeri dan kecil. Chancre atau luka muncul dimana pertama sipilis masuk ke dalam tubuh. Ini akan berlangsung dari tiga sampai enam minggu, dan akan sembuh tanpa perawatan. Namun, jika Anda tidak menjalani perawatan, akan berlanjut ke tahap sekunder.

Pada tahap sekunder

Anda akan melihat luka ruam kulit serta lesi membran mukosa. Ruam biasanya tidak gatal, dan muncul saat chancre sembuh atau berpotensi beberapa minggu kemudian. Ruam khas mungkin muncul di telapak tangan atau bagian bawah kaki, dan mungkin tampak kasar, merah atau seperti bintik coklat kemerahan. Ruam lain mungkin muncul di bagian tubuh yang lain, dan beberapa mungkin sangat lemah/samar sehingga tidak luput dari perhatian.

Gejala lainnya meliputi demam, pembengkakan kelenjar getah bening, dan kerontokan rambut rontok, sakit tenggorokan, sakit kepala, penurunan berat badan, kelelahan dan nyeri otot. Ini mungkin atau mungkin tidak hilang, tapi tanpa perawatan, Anda akan maju ke tahap akhir / laten.

Pada tahap laten

Di tahap ini penyakit sipilis bisa berlangsung bertahun-tahun, karena infeksi berada di dalam tubuh. Ini bisa muncul hingga sepuluh sampai dua puluh tahun setelah infeksi awal. Masalah yang mungkin Anda miliki adalah kerusakan pada organ dalam, yang meliputi otak, saraf, jantung, pembuluh darah, mata, hati, tulang serta persendian. Gejalanya mungkin termasuk kesulitan koordinasi otot, kelumpuhan, mati rasa, demensia serta kebutaan bertahap. Bahkan bisa mengakibatkan kematian.

Tes penyakit sipilis biasanya dokter akan memeriksa cairan yang diambil dari luka, atau dengan melakukan tes darah. Bagi wanita yang tidak pernah menjalani tes penyakit sipilis, jika Anda berencana hamil, atau sedang hamil, mereka harus menjalani tes ini. Karena jika positif terinfeksi penyakit sipilis dapat menyebabkan masalah selama kehamilan.

Jika anda mencurigai memiliki penyakit sipilis, sangat di sarankan untuk melakukan tes penyakit sipilis untuk memastikannya.

Read more : Apakah Penderita Sipilis Bisa Terkena HIV/AIDS

Pengobatan Sipilis

Pengobatannya relatif sederhana, dalam kasus penyakit sipilis pada tahap awal. Untuk obat dari dokter antibiotik adalah pengobatan yang paling umum di berikan kepada penderita. Sedangkan untuk pengobatan alternatif anda bisa menggunakan kapsul gang jie dan gho siah. Obat herbal ini berfungsi sebagai antibakteri, antiinfalamsi, antivirus, dan merawat kesehatan saluran uretri penderita.


Paket Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa


Obat Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Termsauk Ongkos Kirim

Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)


Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381
WA De Nature

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Apakah Tes Penyakit Sipilis Perlu Di Lakukan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature Herbal