Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Apakah Sipilis Penyakit Yang Berbahaya

Seperti yang anda sudah ketahui sipilis adalah penyakit menular seksual yang terjadi akibat beberapa faktor kebiasaan buruk dalam melakukan hubungan seksual. Jika anda menanyakan apakah sipilis penyakit yang berbahaya ? Berikut sedikit penjelasan mengani penyakit ini yang mungkin akan membuat penderitanya akan segera ingin sembuh dari penyakit menular ini.

Apakah Sipilis Penyakit Yang Berbahaya

Sipilis atau raja singa adalah infeksi menular seksual (IMS) atau penyakit menular seksual (PMS) yang umum di tularkan mealui hubungan seksual antara penderita dengan orang yang belum terinfeksi. Pada beberapa kasus penyakit ini bisa menyebar melalui cairan tubuh, contoh transfusi darah atau jarum suntik (yang terkontaminasi bakteri sipilis). Jika penderita sipilis adalah ibu hamil, maka bisa menularkan kepada bayinya selama di kandungan atau setelah di lahirkan.

Penyebab

Penyebab utama penyakit sipilis atau raja singa adalah bakteri Treponema pallidum. Bakteri sipilis Treponema pallidum merupakan bakteri yang dapat bergerak, pada umumnya seseorang memdapatkan bakteri ini melalui kontak langsung dengan penderita (Hubungan Seksual). Treponema pallidum masuk melalui celah di antra sel epitel ke dalam tubuh inang.

Sedangan bentuk bakteri ini berupa heliks sehingga mampu bergerak di dalam medium seperti mucus (lendir) sehingga dapat mengakses peredaran darah, membran muclosa, dan getah bening inang melalui jaringan. Bakteri sipilis Treponema pallidum juga memiliki kemampuan metabolisme terbatas serta mampu beradaptasi dengan berbagai jaringan tubuh manusia.

Ciri-Ciri Sipilis Di Wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Ciran yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Ciri-Ciri Sipilis Di Pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun

Penyakit sipilis memiliki 4 fase atau tahapan dan masing-masing mempunyai gejala yang berbeda, berikut penjelasanya :

Sipilis Primer

Gejala yang di timbulakan pada sipilis primer adalah munculnya lesi atau luka di kelamin di sekitar mulut. Luka seperti gigitan serangga dan tidak sakit. Di tahap ini sipilis sangat mudah di tularkan kepada orang lain atau pasangan melalui kontak langsung (hubungan seksual). Lesi atau luka bisa sembuh dengan sendirinya setelah bertahan selama 1-2 bulan.

Sipilis Sekunder

Ini adalah tahap lanjutan dari sipilis primer apabila tidak di obati. Gejala yang muncul ruam merah berukuran koin kecil dan umumnya muncul di telapak kaki atau tangan, namun biasanya di sertai dengan berbagi gejala lain seperti demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Pada tahap skunder gejala yang muncul bisa bertaha sekitar 3 bulan.

Sipilis Laten

Tahap lanjut setelah sipilis sekunder, semua gejala yang terjadi seakan-akan hilang tanpa bekas dan penderita tidak memiliki tanda atau ciri terinfeksi sipilis. Ini lah yang di namakan tahap sipilis laten dan bisa berlangsung selama 2 tahun.

Sipilis Tersier

Jika anda penderita sipilis maka tahap ini yang paling berbahaya dan biasanya terjadi karena tidak adanya pengobatan perawatan atau pencegahan. Akibat seseorang menderita sipilis tersier adalah efek serius pada organ tubuh seperti, lumpuh, demensia, kebutaan, impotensi, pendengaran terganggu, dan yang paling di takuti menyebabkan kematian.

Baca juga : Ciri-Ciri Keputihan Abnormal

Obat Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa


Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Apakah Sipilis Penyakit Yang Berbahaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: De Nature Herbal