Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Sipilis Apotik k24

Obat Sipilis Apotik k24 _ Sipilis yang tidak diobati akan menjadai kondisi yang serius. Anda tidak hanya bisa menyebarkannya ke orang lain di tahap primer dan sekunder, Anda juga bisa mati karena penyakit ini. Sipilis sering disebut "peniru hebat" karena kemampuannya untuk meniru gejala seperti penyakit lain. Baca terus untuk mengetahui seperti apa tahapan infeksi sipilis.

Obat Sipilis Apotik k24

Bagaimana Anda Terinfeksi Penyakit Sipilis?

Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Anda dapat terinfeksi sipilis dengan bersentuhan langsung dengan chancre sipilis (luka sipilis). Luka ini dapat terjadi di mulut, bibir, alat kelamin eksternal, vagina, atau dubur. Bakteri dapat ditularkan melalui seks vaginal, anal atau oral. Jika Anda hamil, dan Anda menderita sipilis, Anda bisa meneruskan sipilis kongenital ke bayi Anda.

1. Karena faktor hubungan seksual

Hubungan seks adalah cara paling umum penyakit sipilis menginfeksi orang lain. Jika anda seseoarang yang aktif dalam hal ini ada resiko ikut terinfeksi penyakit sipilis. Namun yang paling sering terjadi penyebab seseorang kena sipilis adalah akrena melakukan hubungan seks yang tidak sehat, seperti:
  • Melakukan seks tanpa pengaman dengan pasangan yang baru anda kenal
  • Melakukan seks dengan banyak pasangan
  • Melakukan seks anal, dan oral dengan penderita sipilis
Ketika anda telah mempunyai pasangan hidup, maka aktifitas seksual anda bisa lebih terjaga dan terlindungi dari berbagai infeksi kelamin. Jika anda dan pasangan selalu menjaga kebersihan serta kesehatan kelamin anda.

2. Karena faktor jarum suntik yang digunakan bergantian

Penggunaan jarum suntik adalah salah satu penyebab anda terinfeksi sipilis. Ya dalam kebanyakan kasus ini sering terjadi pada mereka yang sering menggunakan jarum suntik secara bergantian. Seperti menggunakan jarum suntik pada pengguna narkoba atau jarum suntik yang di gunakan untuk membuat tato.

Jarum suntik ini bisa menularkan penyakit sipilis apabila telah terkontaminasi bakteri sipilis dari penderita sipilis. Karena di gunakan secara bergantian dan tidak steril.

4. Karena faktor ibu hamil

Ibu hamil yang menderita sipilis selama kehamilan sampai saat melahirkan adalah faktor utama bayi terinfeksi sipilis. Jadi apabila anda seorang wanita yang berencana untuk hamil atau sedang hamil sebaiknya selalu melakukan cek up. Untuk anda yang sudah terinfeksi maka segeralah melakukan pengobatan dan pencegahan sehingga semua resiko pada bayi bisa di hilangkan.

Penyakit sipilis umumnya tidak dapat di tularkan dari kenop pintu, bak mandi air panas, kursi toilet, kolam renang, atau peralatan makan. Ini bukan cara penyakit itu ditularkan, karena bakteri sipilis tidak dapat hidup lama di luar tubuh penderitanya.

Tahap Infeksi Sipilis

Infeksi Sipilis Primer

Sipilis chancre muncul pada stadium sipilis pertama atau primer. Ini adalah luka kecil, bulat, tegas dan biasanya tidak nyeri yang muncul sekitar 21 hari setelah infeksi. Ini akan bertahan selama 1-5 minggu dan kemudian pergi dengan sendirinya. Namun, Anda mungkin tidak menyadarinya, atau mengira itu karena gigitan serangga atau penyakit lain. Ini mungkin mengapa banyak orang berkeliaran dengan sipilis yang tidak diobati.

Infeksi Sipilis Sekunder

Sipilis sekunder menyerang dengan ruam sipilis. Ruam yang tidak gatal ini dapat muncul di telapak tangan atau bagian bawah kaki. Ini juga bisa menyerupai ruam panas dan terjadi di seluruh tubuh. Ruam sipilis sekunder ini, seperti chancre awal, akan berlangsung beberapa minggu, dan kemudian menghilang dengan sendirinya. Anda mungkin juga mengalami demam ringan, kelelahan, sakit kepala, sakit tenggorokan, atau kerontokan rambut di tahap sekunder. Di kedua sipilis primer dan sipilis sekunder, mudah untuk melewati penyakit dari orang ke orang.

Infeksi Sipilis Laten

Setelah ruam hilang, sipilis yang tidak diobati tetap berada di tubuh Anda dan mulai merusak organ internal Anda. Meskipun Anda tidak akan menunjukkan gejala, Anda masih memiliki sipilis. Anda tidak dapat menyebarkan penyakit ke orang lain selama tahap ini; tetapi Anda membiarkan penyakit tersebut melakukan kerusakan permanen pada tubuh Anda.

Infeksi Sipilis Tersier

Setelah Anda memasuki tahap akhir sipilis tersier, tubuh Anda telah terinfeksi untuk waktu yang lama. Hampir seluruh bagian tubuh Anda telah rusak. Anda dapat menjadi sakit mental di bawah pengaruh neurosipilis, buta, menderita penyakit jantung, dan yang paling pasti mati.

Masalahnya, sipilis dapat disembuhkan dan dapat diobati dengan penisilin (atau antibiotik lain jika alergi terhadap penisilin). Jadi, jika Anda menderita Anda terinfeksi, Anda pasti harus mendapatkan pengujian std dari dokter Anda. Tes darah sederhana dapat memberitahu Anda dengan cepat jika Anda memiliki penyakit sipilis. Semakin cepat Anda berobat, semakin cepat anda akan sembuh.

Pengobatan Penyakit Sipilis

Obat sipilis resep dokter

Resep medis obat sipilis sederhana tetap merupakan dosis tunggal penisilin G intramuskular atau dosis oral azitromisin tunggal. Pilihan alternatifnya adalah doksisiklin dan tetrasiklin, tapi tidak bisa digunakan pada wanita hamil. Ceftriaxone, yang termasuk dalam generasi ketiga antibiotik sefalosporin, lebih efektif sebagai pengganti penisilin, terutama dalam bentuk yang telah mengatasi sawar darah otak dan berada di sistem saraf pusat.

Infeksi Akhir Bagi orang-orang dengan neurosilvide, karena penetrasi penisilin G yang rendah ke dalam sistem saraf pusat, penisilin intravena dosis tinggi diberikan paling sedikit 10 hari. Jika Anda alergi, ceftriaxone, doksisiklin atau tetrasiklin dapat digunakan, atau Anda mungkin dapat membuat pasien tidak peka. Dengan suntikan penisilin G intramuskular selama tiga minggu, 3 - karbamino -4-oksifenilrazinat trietanolamina adalah kemoterapi arsenik pentavalen yang digunakan di masa lalu dalam neurologi. Salah satu efek samping pengobatan adalah reaksi Jarisch-Herxheimer.

Reaksi Jarisch-Herxheimer adalah kejadian umum dalam pengobatan sipilis awal dan akhir didapat pada orang dewasa. Terdiri dari menggigil, demam (=38 ° C [=100.4 ° F]), malaise generalisata, hipotensi, takikardia, takipnea, aksentuasi lesi kulit, dan leukositosis.

Obat Sipilis Herbal

Obat sipilis herbal menggunakan berbagai ramuan tradisional yang telah di proses secara modern menjadi obat herbal. Obat herbal memiliki kelebihan tidak menimbulkan efek samping berbahaya pada organ tubuh. Ini dikarenakan obat herbal terbuat dari 100% bahan alami.

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah
Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah Plus Salep
Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah Plus Salep Rp. 445.000,- Belum Ongkir

TATA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN

Datang langung ke alamat kami di Jln. Majenang-Wanareja, Perum. Cendana Asri No 9, Cibeunying, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

PEMESANAN SECARA ONLINE

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Pemakaian obat kimia dalam jangka waktu yang lama dapat merubah obat itu sendiri menjadi racun dalam tubuh kita. Sehingga dalam pemakaian obat kimia harus dalam bimbingan dan petunjuk dokter dan tidak boleh digunakan secara sembarangan.

Ingin Konsultasi Tentang Penyakit Sipilis Atau Ingin Memesan Obat Herbal Sipilis Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Custemer Service Obat Sipilis
Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381

Sebaliknya obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.

Obat Sipilis Apotik k24 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown