Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Wanita

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Wanita _ Sipilis adalah suatu penyakit kelamin yang anda terima ketika melakukan aktifitas seksual. Sipilis juga bisa di tularkan melalui kontak langsung dengan luka, ruam, atau lesi sipilis. Selain itu sipilis dapat ditularkan melalui alat bantu seks yang telah terkontaminasi bakteri sipilis. Pada wanita hamil bisa mnurunkan penyakit sipilis pada bayi selama masa kehamilan atau saat melahirkan.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Wanita

Bakteri sipilis tidak bisa hidup di luar tubuh manusia, sehingga sipilis tidak bisa menular melalui kolam renang, alat makan, pakaian, toilet duduk dan pemandian air panas. Jika anda merasa atau menderita sipilis sebaiknya segera melakukan pengobatan secara tepat dan benar.


Ada beberapa macam cara penularan yang menyebabkan menularnya penyakit sipilis antara lain :
  1. Kontak langsung dengan penderita jika seseorang mempunyai luka
  2. Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  3. Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  4. Berbagi alat bantu seks
  5. Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atu melahirkan
  6. Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba.

Ciri dan Gejala Penyakit Sipilis

Penderita sipilis yang telah sembuh, biasanya infeksi tidak akan kambuh lagi. Namun, Anda dapat terinfeksi kembali apabila memiliki kontak dengan orang yang menderita penyakit sipilis. Seperti apa ciri dan gejala penyakit sipilis? Orang yang terineksi sipilis mungkin akan menemukan gejala-gejala berikut:

Selangkangan: bisul yang terasa menyakitkan, luka, borok, atau pertumbuhan kutil, terutama pada alat kelamin

Kulit: ruam, benjolan kecil, atau borok

Seluruh tubuh: kelelahan, demam, atau malaise Sebagian orang juga menemukan tanda-tanda seperti infeksi, gatal, sariawan, ruam pada telapak tangan dan kaki, sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening, rasa sakit pada vagina, penurunan berat badan.

Sipilis juga bisa mneyebabkan penderitanya mengalami berbagai komplikasi penyakit seperti kencing nanah atau gonore, infeksi keputihan tidak normal, serta rawan terinfeksi HIV.

Tanda Jika anda Menderita Sipilis Atau Infeksi Kelamin

Tanda Pada Pria
  • Penis mengelukan cairan atu kotoran
  • Nyeri ketika berhubungan dan kencing
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Nyeri atau luka di daerah anus (karena anal sex)
  • Luka yang muncul memerah tanpa rasa sakit
  • Bintik atau bercak merah kulit telapak tangan dan kaki
  • Air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang
  • Terdapat lepuh kecil di kelamin dan menjadi koreng
  • Kelenjar limfe mengalami pembengkakan, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa dan berat badan menurun
Tanda Pada Wanita
  • Menderita keputihan berlebih
  • Cairan yang keluar dari vagina berbau amis, berwarna putih kehijauan dan mungkin gatal an nyeri
  • Nyeri ketika kencing atau saat berhubungan
  • Bercak merah pada bagian tubuh
  • Lecet, luka kecil pada vagina disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Terdapat luka di rongga mulut (karena oral sex)
  • Perubahan warna kulit dan mata
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
Penyakit sipilis pada wanita terkadang tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan penyakit ini.

Cara Merngobati Penyakit Sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis bisa menggunakan dua metode yaitu secara medis atau dengan obat herbal.

Obat sipilis Antibiotik

Obat sipilis antibiotik sederhana tetap merupakan dosis tunggal penisilin G intramuskular atau dosis oral azitromisin tunggal. Pilihan alternatifnya adalah doksisiklin dan tetrasiklin, tapi tidak bisa digunakan pada wanita hamil. Ceftriaxone, yang termasuk dalam generasi ketiga antibiotik sefalosporin, lebih efektif sebagai pengganti penisilin, terutama dalam bentuk yang telah mengatasi sawar darah otak dan berada di sistem saraf pusat.

Infeksi Akhir Bagi orang-orang dengan neurosilvide, karena penetrasi penisilin G yang rendah ke dalam sistem saraf pusat, penisilin intravena dosis tinggi diberikan paling sedikit 10 hari. Jika Anda alergi, ceftriaxone, doksisiklin atau tetrasiklin dapat digunakan, atau Anda mungkin dapat membuat pasien tidak peka. Dengan suntikan penisilin G intramuskular selama tiga minggu, 3 - karbamino -4-oksifenilrazinat trietanolamina adalah kemoterapi arsenik pentavalen yang digunakan di masa lalu dalam neurologi. Salah satu efek samping pengobatan adalah reaksi Jarisch-Herxheimer.

Reaksi Jarisch-Herxheimer adalah kejadian umum dalam pengobatan sipilis awal dan akhir didapat pada orang dewasa. Terdiri dari menggigil, demam (=38 ° C [=100.4 ° F]), malaise generalisata, hipotensi, takikardia, takipnea, aksentuasi lesi kulit, dan leukositosis.

Obat Sipilis Herbal

Obat sipilis herbal menggunakan berbagai ramuan tradisional yang telah di proses secara modern yaitu obat herbal. Obat herbal memiliki kelebihan tidak menimbulkan efek samping berbahaya pada organ tubuh. Ini dikarenakan obat herbal terbuat dari 100% bahan alami.

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah
 Gang Jie Gho Siah Harga Rp. 295.000,- Belum Ongkir

Obat Gang Jie Gho Siah Plus Salep
Gang Jie Gho Siah Plus Salep Harga Rp. 445.000,- Belum Ongkir

Obat sipilis herbal menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

TATA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN

Datang langsung ke alamat kami di Jln. Majenang-Wanareja, Perum. Cendana Asri No 9, Cibeunying, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah.

PEMESANAN SECARA ONLINE

Smskan : #Nama#Alamat#Obat Sipilis#No Tlp/Hp

Contoh : Triyono, Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kel. Karangsari Kec. Bongsari, Semarang 52537, Obat Sipilis, 087896545252

Kirim : 081227119381

Bagaimana Cara Mencegah Penyakit Sipilis?

  1. Hindari melakukan hubungan seks saat terlihat ada luka, ruam, atau gejala lain dari pasangan anda yang muncul pada tubuh terutama kelamin.
  2. Gunakan kondom lateks atau penghalang lainnya (seperti dental dam) saat melakukan hubungan seks, namun kondom pun tidak 100% mencegah penularan akan tetapi mengecilkan resiko terinfeksi penyakit kelamin.
  3. Lakukan hubungan seks dengan satu pasangan (yang hanya berhubungan seks dengan anda), atau setia lah dengan suami atau istri masing-masing.
  4. Jika suami atau istri terjangkit penyakit sipilis, hentikan sementara hubungan seks hingga penyakit tersebut benar-benar diatasi dengan tuntas.
Apabila penyakit sipilis tidak segera diobati dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius dan permanen baik pada pria maupun wanita. Pada wanita, sipilis merupakan penyebab umum terjadinya komplikasi penyakit radang panggul. Gejala-gejalanya mungkin cukup ringan atau bisa juga serius dan dapat menyebabkan sakit perut dan demam.

Penyakit radang panggul (PID) dapat menyebabkan abses internal (“kantong” berisi nanah yang sulit diobati) dan sakit pinggang kronis yang berlangsung lama. PID dapat merusak tabung falopi yang dapat mengakibatkan kemandulan atau meningkatkan kehamilan ektopik. Kehamilan ektopik adalah suatu kondisi yang mengancam hidup dimana telur yang subur tumbuh di luar uterus, biasanya pada tabung falopi.

Ingin Konsultasi Tentang Penyakit Sipilis Atau Ingin Memesan Obat Herbal Sipilis Silakan Hubungi Kami (Layanan 24 Jam)

Obat Herbal Sipilis
Telp. 081227119381 - Telp. 087893887330 - WA 081227119381

Pada pria, sipilis dapat menyebabkan epididymitas atau suatu kondisi dimana ada saluran-saluran menempel pada testis dan menyebabkan kemandulan jika tidak diobati. sipilis dapat menyebar melalui darah atau persendian. Kondisi ini bisa menyebabkan kematian. Selain itu, penderita sipilis juga rawan terkena HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Orang yang terinfeksi HIV dan juga penderita sipilis dapat menularkan HIV dengan lebih mudah kepada orang lain daripada yang tidak menderita sipilis.

Pengobatan Sipilis Atau Raja Singa Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown