Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Kelamin Keluar Nanah Apakah Itu Sipilis

Kelamin keluar nanah apakah penyakit itu sipilis ...!!! Kebanyakan orang tidak sadar akan tanda dan gejala atau tidak mengetahui secara jelas penyakit kelamin yang sedang di derita. Jika anda menderita kelami keluar nanah ini adalah penyakit yang di namakan Gonore atau Kencing Nanah.

Kelamin Keluar Nanah Apakah Itu Sipilis

Gonore adalah salah satu jenis penyakit menular seksual yang paling umum. Hal ini disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhea. Bakteri ini tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di daerah hangat dan lembab di saluran reproduksi manusia baik pria atau wanita. Kebanyakan kasus infeksi gonore lebih dari 5% terjadi pada orang berusia antara 18 dan 35 tahun, yang tidak mereka sadari.

Kelamin Keluar Nanah Apakah Itu Sipilis

Infeksi gonore lebih sering terjadi pada kelompok tertentu dimana kelompok berikut memiliki tingkat infeksi tertinggi seperti remaja dan orang dewasa yang sering melakukan hubungan seks bergonta ganti pasangan atau memiliki pasangan lebih dari satu. Sedangkan pada remaja sering terjadi pada mereka yang sering melakukan bergaulan bebas, alkohol, dan narkoba.


Penularan Gonore

Gonore ditularkan dari orang ke orang melalui kontak seksula baik anal, vagina, dan oral. Laki-laki memiliki kemungkinan 20% untuk mendapatkan gonore saat berhubungan seks dengan wanita yang memiliki infeksi gonore, sedangkan perempuan memiliki kemungkinan 50% untuk mendapatkan infeksi tersebut dengan melakukan hubungan seksual dengan pria yang terinfeksi. Wanita hamil dapat mentransfer bakteri gonore ke anak yang belum lahir selama persalinan normal.

Masa inkubasi bakteri gonore adalah 10 sampai 20 hari setelah kontak awal dan gejalanya terjadi di antara hari ke 15 dan ke-20. Sekitar 30% sampai 60% orang yang terinfeksi tidak akan menunjukkan gejala penyakit ini sepanjang hidup mereka.

Gejala Gonore

Gejala pada wanita
  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Buang air kecil proyektil
  • Keputihan
  • Perdarahan vagina di luar siklus mentruasi atau perdarahan setelah hubungan seksual
  • Serviks mungkin tampak normal atau dengan radang serviks bersamaan dengan nanah.
Gejala lainnya meliputi demam, kram atau nyeri, pendarahan vagina di antara siklus menstruasi dan muntah. Wanita dengan Gonore mungkin menunjukkan tanda-tanda iritasi dan infeksi serviks dan vagina, memiliki cairan vagina yang berwarna kuning tebal dan kuning, sering buang air kecil dan memiliki sensasi terbakar di sekitar area alat kelamin.

Gejala pada pria

Bagi pria, tanda-tanda gonore termasuk rasa sakit saat buang air kecil dan kelambanan dan sejumlah besar cairan nanah nanah. Infeksi yang berhasil untuk pria mungkin juga termasuk gejala pembengkakan skrotum atau nyeri, dan infeksi atau pembengkakan prostat dan saluran testis. Orang dewasa yang terinfeksi Gonore menunjukkan tanda-tanda penglihatan kabur dari satu mata.

Gonore dianggap sebagai jenis penyakit parah yang ditransmisikan secara seksual karena dapat berkembang menjadi masalah serius lainnya jika tidak diobati dari sekarang.

Paket Herbal Penyakit Sipilis, Raja Singa, & Gonore
Obat Gonore
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
BIAYA ONGKOS KIRIM

Area Jawa: 25.000 - Area Luar Jawa: 50.000 - Jayapura : 100.000
--------------------------------------------------------------------------------
Timor Leste: 400.000 - Malaysia: 250.000 - Singapura: 300.000 - Taiwan: 350.000 - Hongkong: 350.000 - Australia : 400.000 - Jepang : 400.000

Untuk Pengiriman Via Jasa JNE | POS | TIKI


Catatan : Ongkos Kirim Sewaktu-Waktu Bisa Berubah Jadi Untuk Memastikan Silakan Hubungi Kami Call Center 0812 2711 9381

Tunggu Apalagi

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!
Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381

FORMAT PEMESANAN
  • Nama, Kota/Daerah, Obat Yang Di Pesan, Pembayaran Via Bank Apa.
  • Contoh : Intan, Jakarta, Obat Sipilis, Via BCA
Kirim Ke : 0812 2711 9381, Dan Tunggu Respon Cs Kami

Rekening De Nature

Format Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer !!!
  • Nama Penansfer# Jumlah Transfer# Transfer ke bank# Penerima Paket# AlamAt Lengkap# Kode Pos # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan
  • Contoh : Sudah Transfer, An. Intan # Transfer Rp. 320.000 # Via Bca # Indra # Jl. TEMPENG No. 23 Kemayoran Jakarta Pusat, 25641# 085 869 978 xxx # Obat Sipilis#
Kirim Ke : 0812 2711 9381

KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS PENJULAN KAMI DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkatProses pengiriman cepat dan aman
  7. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  8. Barang di kirim lewat Tiki, JNE, POS Kilat dibungkus rapih dan aman.
Bukti Resi Pengiriman



Bukti Pengiriman Sampai







Transaksi Atau Pengiriman Obat Terjamin 100% Aman Dan Bisa Di Pertanggung Jawabkan, Karena Kepuasan Anda Adalah Prioritas Utama Kami

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Kelamin Keluar Nanah Apakah Itu Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown