Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Kencing Nanah

Obat Alami Tradisional Kencing NanahSebelum membahas obat tradisional kencing nanah ada baiknya kita bahas dulu tentang penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah adalah penyakit menular seksual (PMS) atau dalam bahasa Inggris disebut Sex Trasnfer Desease (STD). Penyakit kencing nanah dikenal juga dengan istilah penyakit gonore dan jika tidak diobati, penyakit kencing nanah akan menyebabkan atau menjadi penyebab utama dari beberapa penyakit pada wanita yang terkait dengan infertilitas (kemandulan) dan beberapa penyakit lain seperti parut pada saluran tuba, radang panggul, endometriosis, dan kehamilan ektopik. Penyakit kencing nanah disebabkan oleh bakteri tertentu, yang disebut neisseria, yang menyebar dengan cepat melalui kontak dengan bagian yang terinfeksi dari tubuh. Baik pria maupun wanita memiliki resiko untuk terkenan penyakit ini. Selain itu, seorang wanita hamil yang tidak menyadari telah terjangkit penyakit kencing nanah dapat menularkan penyakit ini kepada anakanya saat melahirkan. Bakteri dapat menyebabkan komplikasi serius pada bayi yang baru lahir.

Kencing nanah atau gonore - de Nature

Obat tradisional kencing nanah sebetulnya tidak berbeda dengan obat penyakit sipilis. Adapun gejala penyakit kencing nanah mempengaruhi bagian tenggorokan serta dapat menimbulkan luka di mulut, selain itu juga dapat menimbulkan demam, sakit, dan menggigil dalam beberapa kasus. Pada mata dapat menyebabkan putih mata menjadi berwarna merah muda. Penyakit kencing nanah dalam vagina dapat menyebabkan gatal-gatal di daerah kemaluan, terutama di kulit sekitar vagina. Leher rahim juga mungkin bisa merasa pegal, selain itu ada rasa terbakar saat buang air kecil.

Obat tradisional kencing nanah terutama untuk wanita hamil haruslah obat yang alami, bebas dari campuran zat kimia sintetis atau zat kimia buatan, dan tidak menimbulkan efek samping negatif pada tubuh. Obat yang seperti itu umumnya bisa diperoleh dari obat yang terbuat dari tanaman herbal dan dibuat sendiri agar terjamin keamanan serta kebersihannya. Tanaman yang bisa digunakan atau memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit kencing nanah adalah tanaman kumis kucing, alang-alang, dan binahong.

Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Adapun tanaman alang-alang adalah sejenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus,  berbulu, dan agak kaku.

Cara pembuatan obat tradisional kencing nanah sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun di rumah. Cara membuatnya adalah cuci bersih akar alang-alang dan daun kumis kucing yang akan diracik. Jumlah akar alang-alang sekitar 300 gr (3 ons) sedangkan daun kumis kucing sekitar 200 gr (2 ons). Setelah dicuci bersih, potong-potong kedua bagian tanaman tersebut menjadi potongan-potongan sedang, lalu masukkan ke dalam wadah (panci) yang berisi sekitar 2 liter air bersih yang layak minum. Rebus hingga air yang tadinya sekitar 2 liter tinggal 1 liter saja. Air rebusan tersebut diminum sebanyak 3 kali sehari hingga sembuh.

Obat Herbal Dari De Nature Indonesia

Pengobatan herbal dari De Nature adalah solusi terbaik untuk anda yang sedang menderita penyakit kelamin kencing nanah, gonore, sipilis dan raja singa dengan menggunakan ramuan tradisional yang sudah di kemas menjadi kapsul herbal sehingga mudah anda konsumsi, Obat ini sudah terbukti khasiat dan keampuhanya serta terdaftar di DEPKES RI, BPOM, dan MUI - UNKOT DINKES 503/1259/2016/2..

PAKET PENGOBATAN HERBAL PALING AMPUH

Rp.295.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM


Rp.445.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM


Rp.445.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM


Paket Pengobatan Khsusus Selama 1 Bulan !!!


Untuk Rincian Harga Paket dan Ongkir :
  1. Kapsul Gang Jie-Gho Siah : Rp. 295.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
  2. Kapsul Gang Jie-Gho Siah-Salep+ : Rp. 445.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
  3. Kapsul Gang Jie-Gho Siah-Bersih Darah : Rp. 445.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
  4. Paket Khusus Satu Bulan : Rp. 1.100.000 ( Free Ongkir Area Jawa )
Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing :
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 50.000
  • WILAYAH MADURA : Rp 85.000
  • KHUSUS WILAYAH PAPUA : Rp 100.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami viaTLP... :D
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS
KONTAK PEMESANAN OBAT DAN KELUHAN PENYAKIT ANDA


NO REK DENATURE UNTUK PEMBAYARAN OBAT


Langkah-langkah Pemesanan Obat Kami :
  1. Telp/sms untuk menanyakan cara pembayaran dan detil bank
  2. Lakukan pembayaran dengan cara transfer Internat Banking, Mbanking, ATM atau Setoran tunai
  3. Konfirmasikan pembayaran Anda lewat sms, Sertakan alamat lengkap RT/RW Kode pos
  4. Paket segera di proses untuk pengiriman ke kota anda, Lewat Tiki, JNE Atau POS Indonesia.
  5. Kurir akan mengantarkan sampai ke alamat Ataupun mengambil Sendiri Di Agen Pengiriman terdekat
  6. Barang dah sampai gan TERIMAKASIH
Contoh Pemesanan Obat Herbal Kami !!!
  • Nama, Alamat, Obat Yang Di Pesan, Pembayaran Via Bank Apa.
  • Contoh : Indra, jakarta, Obat Kencing Nanah, Lewat BCA
Kirim via SMS / WA Di : 0812 2711 9381, Dan Tunggu Respon Cs Kami

Contoh Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer :
  • Nama Pentransfer# Jumlah Transfer# Transfer ke bank# Penerima Paket# Alamt Lengkap# Kode Pos # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan
  • Contoh : Sudah Transfer, An. Arif # Transfer Rp.320.000 # Via Bca # Indra # Jl. TEMPENG No. 23 Kemayoran Jakarta Pusat, 25641# 085 869 978 xxx # 1 Paket Obat Kencing Nanah #
Kirim via SMS / WA Di : 0812 2711 9381
KELEBIHAN BELANJA ONLINE SITUS PENJULAN KAMI DE NATURE INDONESIA
  1. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  2. Harga lebih murah
  3. Kualitas terbaik
  4. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  5. Tidak perlu disuntik
  6. Masa penyembuhannya singkat
  7. Proses pengiriman cepat dan aman
  8. Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. Barang di kirim lewat Tiki, JNE, POS Kilat dibungkus rapih dan aman.

REAL TESTIMONI PASIEN GONORE




BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT







 Melayani Pengiriman Keseluruh, Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Baca Juga : Obat Kencing Nanah Dari de Nature

Obat Tradisional Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown