Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Sipilis | Raja Singa


OBAT AMPUH DAN ALAMI PENYAKIT KELAMIN SIPILIS ATAU RAJA SINGA

Penyakit sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. Sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Penyakit sipilis pada pria - De Nature

Penyakit sipilis atau raja singa di kategorikan menjadi 4 macam yaitu primer, sekunder, laten, dan tersier berikut penjelasanya :


Sipilis primer



Penderita sipilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan sekitar di mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis sekunder

Penderita sipilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, turunnya nafsu makan, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sipilis laten

Setelah fase sipilis sekunder, sipilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sipilis yaitu sipilis tersier.

Sipilis tersier

Jika infeksi tidak terobati, sipilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sipilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tetap tidak ditangani.

Selengkapnya : Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit sipilis pada wanita - De Nature

Jika anda sudah terinfeksi penyakit ini maka apa yang anda lakukan? Tentu saja sesegera meungkin untuk mengobatinya dengan obat herbal dari kami de Nature Indonesia.

PAKET OBAT HERBAL AMPUH DARI DE NATURE

Rp.295.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Rp.445.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Rp.745.000 BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

Untuk biaya ongkos kirim ke alamat anda sesuai dengan wilayah masing-masing :
  • WILAYAH PULAU JAWA : Rp 25.000
  • WILAYAH LUAR PULAU JAWA : Rp 50.000
  • WILAYAH MADURA : Rp 85.000
  • KHUSUS WILAYAH PAPUA : Rp 100.000
  • NB : Jika masih kurang jelas anda bisa hubungi kami viaTLP... :D
  • Pengiriman obat kami via jasa TIKI, JNE, dan POS
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KAMI DE NATURE


NO REKENING TRANSFER


Contoh Pemesanan Via SMS !!!
  • Nama, Alamat, Obat Yang Di Pesan, Pembayaran Via Bank Apa.
  • Contoh : Indra, jakarta, Obat Sipilis, Lewat BCA
Kirim via SMS | WA : 0812 2711 9381Dan Tunggu Respon Cs Kami

Contoh Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer :
  • Nama Pentransfer# Jumlah Transfer# Transfer ke bank# Penerima Paket# Alamt Lengkap# Kode Pos # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan
  • Contoh : Sudah Transfer, An. Arif # Transfer Rp.320.000 # Via Bca # Indra # Jl. TEMPENG No. 23 Kemayoran Jakarta Pusat, 25641# 085 869 978 xxx # 1 Paket Obat Sipilis #
Kirim via SMS | WA : 0812 2711 9381

Jika kurang jelas silakan hubungi Custemer Service kami


REAL TESTIMONI PASIEN KAMI




BUKTI RESI PENGIRIMAN OBAT




 Melayani Pengiriman Keseluruh, Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda

KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI




Sumber Link : Obat sipilis

Obat Sipilis | Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown