Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Penyakit Sipilis Pada Wanita

Penyakit Sipilis Pada Wanita _ Sipilis adalah penyakit sistemik yang disebabkan oleh spirochete Treponema pallidum. Hal ini ditularkan melalui hubungan seksual dengan seseorang yang memiliki lesi atau luka yang mengandung spirochete yang aktif. Seperti penyakit kelamin lainya anda harus melakukan pemeriksaan untuk mengetahu infeksi yang terjadi apakah positif sipilis aau penyakit yang lain. Jika mungkin anda merasa malu anda bisa berkonsultasi lewat telephone atau sosial media yang di sediakan.

Penyakit Sipilis Pada Wanita

Penyakit sipilis pada wanita, setelah masa inkubasi 10 sampai 90 hari, lesi (perubahan warna pada kulit) khas muncul, pada area kelamin atau di mulut, bibir, dan daerah dubur. Lesi pada vagina mungkin tidak terdeteksi karena bisa menyerupai kondisi atau maslah vagina yang biasa terjadi. Tanpa perawatan, lesi pada vagina berlangsung sekitar enam minggu dan kemudian memudar.

Penyakit Sipilis Pada Wanita

Kira-kira dua sampai empat minggu setelah lesi menghilang, ruam berwarna komersial dan makula muncul. Tidak seperti ruam lainnya, itu bisa muncul di telapak kaki dan tangan. Tes serologis penyakit sipilis pada wanita menghasilkan hasil yang akurat saat ini.

Baca juga : Penyakit Sipilis Pada Pria

Gejala Sipilis

Penyajkit sipilis memiliki tahapan yang harus diidentifikasi sebelum penyakit menjadi fatal. Sipilis didiagnosis dengan mengenali berbagai gejala dari tiga tahap dan dengan tes serum serologis, biasanya Tes Laboratorium Penelitian Penyakit Vena (VDRL), tes regen otomatis (ART), tes kembali cepat plasma (RPR), atau fluorescent Uji absorpsi antibodi treponemal (FTA-ABS). Berikut kketiga tahapan penyakit sipilis :
  • Gejala sekunder penyakit sipilis umumnya, seperti demam kelas rendah dan adenopati. Dengan atau tanpa perawatan, lesi berlangsung sekitar enam minggu dan kemudian memudar.
  • Tahap selanjutnya adalah periode laten yang mungkin berlangsung hanya beberapa tahun sampai beberapa dekade. Satu-satunya mengetahui sipilis di periode laten adalah dengan tes serologis.
  • Tahap akhir sipilis adalah penyakit neurologis destruktif yang melibatkan organ tubuh utama seperti jantung dan sistem saraf. Gejala khasnya adalah kebutaan, kelumpuhan, kelainan bentuk neurologis yang melumpuhkan, kebingungan mental, ucapan yang tidak jelas, dan kurangnya koordinasi.
Pengobatan Sipilis

Terapi Benzathine penicillin G, bisa diberikan secara intramuskular di dua lokasi (luar dan dalam). Bagi remaja yang memiliki alergi penisilin, maka oral eritromisin atau tetrasiklin dapat diberikan selama 10 sampai 15 hari. Pasangan seksual yang terinfeksi sipilis juga lakukan pengobatan yang sama.

Untuk penderita penyakit sipilis pada wanita yang sensitif terhadapa penisilin, ada beberapa antibiotik lain seperti doksisiklin dan tetrasiklin, akan di berikan sebagai penggantinya. Terapi antibiotik untuk mengobati gonore dan infeksi lainnya kemungkinan tidak menghilangkan sipili, karena terapi semacam itu biasanya diberikan terlalu sedikit untuk mempengaruhi spiroketik yang tumbuh lambat.

Bagi anda yang ingin mengobati penyakit sipilis pada wanita secara alami, bisa menggunakan terapi obat herbal. Yang memiliki kelebihan tersendiri dan sangt minim menimbulkan efek samping.

Khususnya anak muda, memerlukan informasi tentang penykit sipilis untuk mengetahui gejala-gejala dan penyebabnya. Mereka juga harus percaya bahwa mereka dapat mengobati penyakit ini atau dapat menghubungi kontak kami tanpa malu, takut, atau di ketahui banyak orang. Ingat jika seorang wanita mengalami sipilis saat hamil, penyakit ini bisa menular ke janin. Jangan menunggu penyakit sipilis betambah parah dan berbahaya.

Info : Obat Infeksi Saluran Kencing Pada Pria

Jual Paket Obat Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Obat Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim
Rekening Pembayaran


Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381
Bukti Resi Pengiriman



Bukti Pengiriman Sampai







Transaksi Atau Pengiriman Obat Terjamin 100% Aman Dan Bisa Di Pertanggung Jawabkan, Karena Kepuasan Anda Adalah Prioritas Utama Kami

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis Pada Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown