Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Sipilis Di Apotik

Sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang paling menular di luar pria atau wanita. Sipilis atau raja singa telah mendapatkan reputasi ini karena sulit di diagnosa dengan benar pada pengujian pertama. Sebenarnya, banyak ahli kesehatan telah menyebut penyakit ini sebagai "Peniru Hebat" karena banyak gejala yang di timbulkan memiliki kesamaan dengan kondisi penyakit lainnya. Hal ini yang membuat sulit untuk diobati, terutama bila diagnosa yang di lakukan salah dan resep obat yang di berikan menjadi tidak tepat.

Obat Penyakit Sipilis Di Apotik

Penyebab

Bakteri spirochetal yang disebut Treponema pallidum (subspesies pallidum) adalah penyebab terjadinya infeksi sipilis. Di hampir semua kasus, penyakit ini ditularkan melalui kontak dalam hubungan seksual. Namun, ada kasus di mana penyakit ini, ditularkan dari rahim ibu ke anak di sebut sipilis kongenital. Pengobatan sipilis tampak sederhana namun membutuhkan tindakan pencegahan ekstra.

Pengobatan

Secara umum, sipilis dapat diobati dengan obat sipilis di apotik seperti pemberian antibiotik, berupa penisilin. Saat ini, metode atau obat penyakit sipilis di apotik yang paling efektif dengan suntikan antibiotik dari jenis penisilin tertentu, benzathine, namun ada jenis obat lain yang dapat digunakan untuk mengatasi gejala sipilis dan menyingkirkan penyakit secara tuntas.

Baca juga : Obat Penyakit Sipilis Tradisional

Suntikan Penisilin Benzathine

Suntikan penisilin benzathine merupakan pengobatan yang memadai untuk sipilis primer dan sekunder. Perawatan ini telah terbukti lebih mudah digunakan dibandingkan dengan penggunaan suntikan penisilin procaine yang asli. Namun, perlu dicatat bahwa penisilin benzathine sama sekali tidak melintasi sawar darah dan plasenta. Ini berarti, bahwa hanya dapat digunakan untuk pengobatan sipilis laten dimana CSF normal, dan tidak dapat digunakan untuk pengobatan wanita hamil yang menunjukkan tanda dan gejala awal penyakit ini.

Suntikan Penisilin Proket

Suntikan penisilin proket setiap hari, adalah durasi pengobatan, serta dosisnya ditentukan oleh sejumlah hal yang termasuk dalam presentasi klinis. Hal-hal ini meliputi manifestasi mukokutan sekunder, chancre, neuro-sipilis, dan banyak lainnya. Dalam kebanyakan kasus, stadium klinis tidak memungkinkan pementasan serologis (seperti titer VDRL atau RPR) diperlukan untuk menentukan mekanisme atau pengobatan dalam kasus tersebut.

Baca juga : Penis Keluar Nanah Apakah Itu Penyakit Gonore

Perhatian

Orang dengan infeksi sipilis yang memiliki alergi terhadap penisilin tidak perlu khawatir membawa penyakit ini selama sisa hidup mereka. Karena masih ada berbagai pilihan pengobatan sipilis untuk pasien dengan alergi penisilin, dan juga untuk pasien sipilis yang memiliki fobia untuk jarum suntik atau yang tidak dapat melakukan pengobatan melalui suntikan karena alasan lain.

Tapi apa pun kasusnya, orang-orang yang tahu atau paling tidak menduga bahwa mereka menderita sipilis sebaiknya segera melakukan pencegahan dan pengobatan. Atau segera melakukan pemeriksaan kepada ahlinya untuk memastikan gejala yang sedang anda deria.

Jual Paket Obat Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Obat Sipilis
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim

Rekening Pembayaran



Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381
Bukti Resi Pengiriman



Bukti Pengiriman Sampai



Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Obat Penyakit Sipilis Di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown