Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Penyakit sipilis atau raja singa adalah salah satu penyakit menular seksual yang di singkat PMS. Seseorang terinfeksi sipilis karena terpapar oleh bakteri Triponema Pallidium penyebab utama infeksi sipilis atau raja singa. Penularan penyakit ini melalui kontak langsung dengan si penderita, seperti hubungan seksual dan bersentuhan langsung dengan lesi atau luka sipilis.

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Sipilis pada pria atau wanita memiliki gejala yang berbeda-beda di setiap individu dan di setiap tahapan penyakit sipilis. Ada 4 tahapan sipilis dari mulai primer, skunder, laten, dan tersier. Penyakit sipilis atau raja singa bisa muncul di berbagai tempat namun sering muncul pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. Penularanya melalui seks oral, sesama jenis, anal dan dari ibu ke janin ketika sedang hamil.

Gejala Di Setiap Tahapan Sipilis

Tahap sipilis primer
  1. Di pria, luka pada penis, kadang sakit dan sering tidak terasa sakit
  2. Pada beberapa kasus penis sakit dan keluar nanah
  3. Di wanita, luka pada vagina dan sekitar kewanitaan, luka yang terjadi tidak menimbulkan sakit dan terkadang susah terlihat
  4. Keputihan berlebih, gatal dab berbau
  5. Pembengkakan kelenjar getah bening
  6. Luka juga dapat terjadi di telapak tangan dan kaki
Gejala tersebut muncul setelah 3 sampai 6 minggu setelah seseorang terinfeksi dan betahan sekitar 10 hingga 90 hari. Jika tidak di obati bisa sembuh dengan sendirinya tanpa menimbulkan bekas. Namun jangan senang dengan keadaan ini, karena sipilis bisa kambuh kembali di lain waktu dan berlanjut ke tahapa skunder.

Tahap sipilis sekunder
  1. Luka ruam berwarna coklat kemerahan, datar, padat, kecil, dan terlihat terangkat pada sekitar kulit yang terinfeksi
  2. Luka bebentuk seperti sariawan, benjolan berisi nanah
  3. Muncul kutil kelamin
  4. Demam
  5. Sakit pada tenggorokan.
  6. Lemas yabg tidak beraturan
  7. Berat badan meburun
  8. Kelenjar getah bening membengkak

Gejala tersebut bisa bertahan sekitar 2 hingga 12 minggu. Gejala atau infeksi mungkin telah menyebar ke seluruh tubuh dan penderita mengalami luka di telapak tangan dan kai dan bhkan di seluruh badan. Penyakit sipilis sangat menular pada tahap primer dan skunder, maka dari itu sebelum semuanya terlambat baimnya anda seger melakukan perawatan atau pengobatan.

Tahap sipilis laten (tersembunyi)

Setelah gejala sipilis pada tahap skunder di lalui dan tidak juga melakukan pengobatan maka akan berlanjut ke tahap laten atau tersembunyi. Di mana bakteri sipilis tertidur dalam waktu yang cukup lama sebelum kembali memunculkan gejala. Tahap laten bisa berlangsung sekitar 5 samapi 10 tahun tanpa menimbulkan gejala apapun.

Selama tahap ini jika si penderita adalah permpuan yang sedang hamil, kemungkinan sipilis bisa menular ke janin yang di kandung (sipilis kongenital). Penderita bisa mnegetahui masih terinfeksi sipilis pada tahap ini dengan melakukan serangkaian tes medis baik tes darah dan yang lainya.

Tahap sipilis akhir (tersier)

Ini adalah tahapan paling serius dari penyakit ini karena banyak menimbulkan berbagai koplikasi yang serius dan berbahaya. Jika tidak melakukan pengobatan tahap tersier atau akhir mungkin muncul 1 tahun sejak terinfeksi pertama kali atau selama penderita sipilis hidup. Akan tetapi kebanyakan penderita sipilis tidak sampai pada tahapan ini.

Gejala yang mungkin terjadi
  • Masalah pembuluh darah dan jantung yang serius
  • Gangguan mental
  • Kebutaan
  • Masalah sistem saraf, dan bahkan kematian

Gejala sipilis pada tahap akhir tergantung pada koplikasi yang berkembang. Komplikasi yang tersebut meliputi :
  • Luka besar di dalam tubuh atau pada kulit (Gummata)
  • Masalah jantung dan pembuluh darah (Sipilis Kardiovaskular)
  • Mempengaruhi sistem saraf (Neurosipilis)

itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit sipilis atau raja singa yang mungkin sedang anda derita. Jika anda memang menderita sipilis jangan malau atau sungkan berkonsultasi dengan seseorang (Tentunya yang bisa membantu anda). Karena jika hanya anda biarkan infeksi akan terus berkembang dan menyebar ke tubuh anda. Jangan biarkan itu terjadi segera lakuakan pengobatan !!!

Paket Herbal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Obat Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Harga Rp. 295.000,- Belum Termasuk Ongkos Kirim 
Konsultasi & Pemesanan (Layanan 24 Jam)

Telp. 081227119381
Telp. 087893887330
WA. 081227119381

Tunggu Apa Lagi, Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Sipilis, Hubungi Kami Dan Dapatkan Obat Herbal Berkualitas Yang Telah Terbukti !!!

Sumber : Obat Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown