Obat Penyakit Sipilis Herbal Sembuhkan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Sampai Tuntas, Secara Alami, Aman, Dan Tanpa Efek Samping

Obat Alternatif Untuk Mengatasi Kutil Di Kelamin

Obat Alternatif Kutil Pada KelaminMengatasi dan mengobati kutil kelamin adalah hal paling umum harus di lakukan supaya terhindar dari dampak yang lebih berbahaya dari penyakit ini. Pasalnya semakin di biarkan dan tidak segera di tangani kutil akan terus tumbuh dan bisa menyebar ke area lain seperti anus, jadi memang sudah selantasnya di lakukan perawatan untuk menghilangkan kutil di kelamin ini.

Pengertian Kutil Kelamin, Jengger Ayam, Atau Kondiloma

Mungkin banyak orang yang belum tahu atau mengerti bahwa jengger ayam atau kondiloma adalah penyakit yang sama yaitu kutil kelamin. Penyakit ini bisa menjangkiti siapa saja yang aktif dalam hubungan seksual atau pernah mempunyai riwayat penyakit ini.

Kutil pada kelamin

Dan kebanyakan orang yang mempunyai penyakit ini menyembunyikanya karena malu atau alasan lain, oleh sebab itu banyak menularkan pada orang lain. Maka dari itu hindarilah pergaulan bebas dan bergonta-ganti pasangan cukup setia pada satu pasangan sehingga potensi terinfeksi penyakit ini sangat sedikit.

Penyebab Dan Gejala

Penyebab utama penyakit ini terjadi adalah Human Papiloma Virus (HPV) yang berada dalam tubuh anda sehingga mengakibatkan daging tubuh atau kutil. Pada seorang wanita penyakit ini bisa terjadi karena masalah kewanitaan seperti keputihan yang tidak normal dan berbau busuk atau karena infeksi penyakit lain.

Gejala yang sering di alami oleh penderita penyakit kutil kelamin adalah rasa gatal pada kelamin dan anus baik pria atau wanita, adanya benjolan kecil berwarna abu-abu atau kemerahan. Bentuk dari kutil tersebut juga berbeda-beda ada yang hanya satu dan membesar seperti kembang kol, atau bergerombol seperti jengger ayam dan menyebar tergantung dari kondisi si penderita.

Yang menjadi problema jika penyakit ini tidak segera di tangani hanya di biarkan maka kutil akan bertambah banyak dan membuat kelompok-kelompok yang lebih besar, jika pada seorang wanita kemungkinan bisa terinfeksi kanker serviks.

Kutil ini bisa tumbuh di area kelamin atau lainya, berikut beberapa tempat yang sering di tumbuhi kutil :

Pada Pria
  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra
Pada Wanita
  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
Dan perlu di ketahui bahwa penyakit ini juga bisa tumbuh di mulut atau tenggorokan kondisi seperti ini ditularkan melalui seks oral.

Perawatan medis kutil kelamin dengan prosedur ablasi

Berikut ini empat teknik utama pengobatan kutil kelamin dalam prosedur ablasi, di antaranya:
  • Eksisi. Pada metode eksisi, kutil akan dipotong dan dibuang. Selanjutnya, luka pada kulit akan dijahit. Sebelum prosedur ini dilakukan, dokter akan memberikan pasien bius lokal pada area yang terinfeksi kutil. Efek samping eksisi adalah bekas luka yang ditimbulkan setelah sembuh. Oleh karena itu metode ini hanya untuk mengatasi kutil yang berkelompok dalam skala kecil, bukan besar.
  • Bedah listrik. Metode ini biasanya dikombinasikan dengan eksisi. Setelah eksisi memotong permukaan kutil, maka sisa-sisa jaringan kutil yang masih ada akan dibakar oleh kawat yang panas. Hawa panas timbul karena kawat dialiri listrik. Metode bedah listrik biasanya diterapkan untuk menghilangkan kutil di bagian vulva dan anus.
  • Cryotherapy. Ini merupakan metode pelepasan kutil dengan cara dibekukan menggunakan cairan nitrogen. Cryotherapy biasanya harus dilakukan secara berkala hingga kutil hilang tanpa sisa dan tertutup oleh kulit baru. Metode ini diterapkan untuk menghilangkan kelompok kutil kecil yang terdapat di penis dan di sekitar vulva. Selama menjalani cryotherapy, hindari berhubungan seksual hingga kutil dan area kulit di sekitarnya benar-benar sembuh. Efek samping metode ini bisa berupa nyeri, iritasi, dan area kulit yang diobati akan melepuh.
  • Bedah laser. Sesuai dengan namanya, metode ini menggunakan energi laser untuk membakar dan menghilangkan kutil. Bedah laser biasanya dilakukan sebagai pilihan terakhir ketika metode ablasi lainnya tidak dapat mengobati kutil kelamin yang ukurannya besar dan letaknya sulit dijangkau (misalnya di dalam uretra atau anus). Efek samping prosedur ini bisa berupa iritasi dan rasa nyeri untuk beberapa minggu.
Selama menjalani pengobatan kutil kelamin, Anda disarankan untuk tidak menggunakan losion, busa mandi, atau sabun yang mengandung parfum karena dikhawatirkan dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Sumber : http://www.alodokter.com/kutil-kelamin/pengobatan

PAKET PERAWATAN ALTERNATIF PAENYAKIT KUTIL KELAMIN | JENGGER AYAM | KONDILOMA AKUMINATA

Salep Antipiloma-Salep+ : Rp. 400.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
Kapsul Pipeca-Bersih Darah-Antipiloma-Salep+ : Rp. 695.000 ( Belum Ongkir Ke Daerah Anda )
Paket Lengkap : Rp. 1.000.000 ( Free Ongkir Area Pulau Jawa )
Paket Khusus Satu Bulan : Rp. 1.500.000 ( Free Ongkir Area Pulau Jawa )
DETAIL ONGKOS KIRIM


Jawa Rp. 25.000 – Sumatera Rp. 50.000 – Kalimantan Rp. 50.000 – Sulawesi Rp. 50.000 Bali Rp. 50.000 – Nusa Tenggara Rp. 50.000 – Madura Rp. 85.000 – Papua Rp. 100.000

NB : Jika Masih Kurang Jelas Anda Bisa Hubungi Kami Via TLP…!!!

Pengiriman Via Jasa JNE, POS, Atau TIKI


Jadi Tunggu Apalagi Segera Hubungi Kami Untuk Mendapatkan Perawatan Alternatif Penyakit Kutil Kelamin | Kondiloma | Jengger Ayam

Call 081227119381 - 0878 9388 7330 Chat WA | LINE 081227119381

CARA PEMESANAN

Format Pemesanan !!!

Nama, Kota/Daerah, Obat Yang Di Pesan, Pembayaran Via Bank Apa.

Contoh :
  • Intan, Jakarta, Paket Lengkap Kewanitaan, Lewat BCA

Kirim Ke : 0812 2711 9381Dan Tunggu Respon Cs Kami

Format Konfirmasi Setelah Pembayaran Via Transfer !!!

Nama Penansfer# Jumlah Transfer# Transfer ke bank# Penerima Paket# Alamt Lengkap# Kode Pos # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan

Contoh :
  • Sudah Transfer, An. Intan # Transfer Rp. 1.000.000 # Via Bca # Indra # Jl. TEMPENG No. 23 Kemayoran Jakarta Pusat, 25641# 085 869 978 xxx # Paket Lengkap Kutil Kelamin #

Kirim Ke : 0812 2711 9381


NO REKENING PEMBAYARAN


Melayani Pengiriman Keseluruh, Dalam Negeri Maupun Luar Negeri Pesanan Kami Jamin Sampai ketempat Anda


“KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI”

Obat Alternatif Untuk Mengatasi Kutil Di Kelamin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown